Kini Jadi Menantu Kesayangan, Harvey Moeis Ternyata Sempat Diragukan Ayah Sandra Dewi

Foto: Kini Jadi Menantu Kesayangan, Harvey Moeis Ternyata Sempat Diragukan Ayah Sandra Dewi Instagram



Sandra Dewi menceritakan pengalamannya sebelum menikah dengan sang suami tercinta, Harvey Moeis. Ternyata, Harvey sempat diragukan oleh ayah Sandra Dewi gara-gara ini.

Kanal247.com - Sandra Dewi sempat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta dalam konten vlog di kanal YouTube "Daniel Mananta Network". Dalam kesempatan tersebut, Sandra menceritakan perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis sebelum menuju pernikahan.

Sebelum Sandra resmi menikah dengan Harvey pada 8 November 2016 lalu, hubungan mereka ternyata sempat "terhalang" ayah masing-masing. Kala itu, ayah Harvey sedang sakit sehingga Sandra harus menerima kondisi yang tidak seperti harapannya. Sandra bahkan sempat diputusin Harvey.

Gue mencoba untuk berdamai dengan keadaan. Dia juga berusaha tetap berhubungan sama gue dengan keadaan yang sangat susah," ungkap Sandra. "Di mana waktu, pikiran, semua untuk kerjaan dan papanya. Kita pacaran di rumah sakit. Kalo gue mau ketemu pacar gue, gue harus ke rumah sakit."

Baca juga ...

Setelah berhasil melewati satu cobaan, ternyata muncul masalah lain yang sulit. Ayah Sandra rupanya sempat meragukan Harvey. Kegagalan Sandra dalam menemukan jodohnya tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi sang ayah.

"Tapi setelah itu bisa kita lewatin, bokap gue. Kan gue gagal berkali-kali. Jadi bokap gue ngerasa dia takut gue gagal lagi," tutur Sandra. "Karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin. Dia ngerasa 'orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak sih?'"

Lebih lanjut, Sandra kemudian berdoa agar Tuhan memberikan petunjuk untuk hubungan mereka. Hanya dengan kuasa Tuhan, ayah Sandra pun luluh dan merestui hubungan sang putri dengan Harvey Moeis. Harvey bahkan kini merupakan menantu yang amat dibanggakan ayah Sandra.

"Walaupun gua ketemu jodoh gua pun, ujian tetep ada. Makanya ketika gue sampe altar pun, gue bersyukur pada Tuhan," tutup Sandra. "Dan Tuhan berhasil merubah bokap gue, dan sekarang bokap gue sayang banget sama dia. Bokap gue bangga banget sama Harvey sebagai menantunya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel