IU Pamer Visual Polos Nan Misterius di Majalah Fashion Tiongkok

Foto: IU Pamer Visual Polos Nan Misterius di Majalah Fashion Tiongkok ELLE MEN Tiongkok



Tampil di majalah ELLE Men Tiongkok, IU mengambil penampilan visual yang berbeda. Kali ini ia bak puteri di negeri dongeng yang punya aura polos namun misterius.

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur memang sudah hal yang wajar jika mereka juga kerap didapuk sebagai model untuk sejumlah majalah populer. Ini tentu saja karena mereka tak hanya memiliki suara yang merdu namun juga visual yang memanjakan mata. Tak heran jika banyak merek mewah hingga majalah populer yang tertarik untuk memakai jasa mereka.

Baru-baru ini ada aktris sekaligus penyanyi cantik IU yang menjalani pemotretan bersama dengan majalah asal Tiongkok. Ia didapuk sebagai model untuk ELLE Men Tiongkok. Pada Kamis (24/9), majalah fashion itu merilis hasil pemotretan terbaru yang menampilkan IU untuk edisi mendatang.

IU juga mempromosikan produk mewah besutan Gucci di pemotretan tersebut. Kali ini, bintang drama "Hotel Del Luna" itu mencoba konsep seperti dongeng yang menonjolkan aura polos sekaligus misteriusnya. Jika dilihat dari hasil pemotretan memang jelas terlihat bahwa mereka memilih konsep dark untuk pemotretan itu.

Baca juga ...

IU Pamer Visual Polos Nan Misterius di Majalah Fashion Tiongkok

Kstarlive

Sementara itu, IU tak mau ketinggalan menyapa penggemar di perayaan debut anniversary-nya ke-12 pada 18 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu "Eight" ini berbicara banyak hal termasuk persiapan album barunya hingga film "Dream" bersama aktor ganteng Park Seo Joon. IU mengaku sedih tak bisa berjumpa langsung dalam sebuah fan meeting dengan fansnya seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi.

IU Pamer Visual Polos Nan Misterius di Majalah Fashion Tiongkok

Kstarlive

"Meskipun aku tidak bisa melakukan fan meeting tahun ini, aku pikir saat-saat ini masih bermakna juga. Mari kita simpan semua perasaan yang kita miliki tentang merindukan satu sama lain," jelasnya. "Dan kemudian kita akan melepaskan semuanya pada hari ketika kita bertemu secara langsung. Mari kita sangat senang bertemu satu sama lain sehingga atap tempat konser bisa terbang."

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel