Jungwoo NCT 127 Muncul di Siaran Langsung, Komentar Tak Sopan Netter Tanah Air Disemprot

Foto: Jungwoo NCT 127 Muncul di Siaran Langsung, Komentar Tak Sopan Netter Tanah Air Disemprot Instagram



Jelang comeback NCT semakin sering menyapa penggemar via media sosial. Sayang kali ini fans Tanah Air memergoki komentar warganet yang tak sopan auto kena semprot.

Kanal247.com - Melalui laporan yang disampaikan oleh Star News akhirnya terungkap bahwa NCT saat ini tengah mempersiapkan comeback. Mark Lee cs itu bersiap untuk merilis album terbarunya pada bulan Oktober mendatang sebagai NCT 2020. Dimana NCT 2020 digambarkan sebagai proyek berskala besar yang melibatkan anggota NCT dalam satu album.

Sementara menantikan kehadiran NCT secara lengkap fans seolah tak sabar. Mereka memberikan sambutan yang begitu meriah terlebih dengan hadirnya dua member baru di formasi NCT 2020 mereka adalah Sungchan dan Shotaro. Jelang comeback, para member juga rajin menyapa penggemar via media sosial. Baru-baru ini giliran Jungwoo dan Chenle yang melakukan siaran di laman V Live.

Sayang fans memergoki ada seorang netter Tanah Air yang meminta Jungwoo untuk menyampaikan kalimat tak sopan. Laman Instagram fanbase NCT Indonesia langsung membagikan tangkapan layar para warganet yang memberi komentar tak sopan. Mereka berharap agar NCTZen (fandom NCT) Tanah Air bersikap lebih bijak dan tak melayangkan komentar tak aneh-aneh di siaran sang idola.

Baca juga ...

"Sengaja ya kalian biar lucu?mksh aku ketawa," komentar akun @arta****. "dah diingetin berkali2 masih aja, saatnya halal berkata 'rasanya anjing banget'," sambung @shin****. "Itu yang nyuruh jungwoo ngomong begitu maksudnya apa sih," tanya netter. "Org indo kan noraknya udh mendarah daging makin di bilangin makin menjadi jadi," ujar lainnya.

"TOLONG JARINYA YG SOPAN.KAYA GA ADA KATA LAIN AJAA KESELL. TADI MAU MARAH. TAPI GA ENAK BGT JUGA NTR KOMENANNKU DI BACA MEREKAAAA. HAISSSHHHHHH," tulis @nana****. "Ya ampun itu yg komen pas nontn o**k ketinggalan x ya," seru yang lain. "umpah deh, udh berkali kai dibilangin, sampe fans internasional jga negur, kaga ada sadarĀ² nih orng," celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel