Meggy Wulandari Nikah Lagi, Rohimah Istri Kiwil Singgung Soal Kebahagiaan

Foto: Meggy Wulandari Nikah Lagi, Rohimah Istri Kiwil Singgung Soal Kebahagiaan Instagram



Pasca resmi bercerai dari Kiwil pada Agustus 2020 lalu, Meggy Wulandari lepas status jandanya dengan menikah dengan seorang duda beranak dua pada Sabtu (19/9).

Kanal247.com - Kebahagiaan kini masih menyelimuti hati Meggy Wulandari. Pasalnya pada hari Sabtu (19/9), ia resmi melepas status jandanya usai dipersunting oleh seorang duda beranak dua.

Meggy sendiri telah resmi bercerai dari Kiwil sejak 10 Agustus 2020 lalu. Namun usai bercerai, keduanya terlibat aksi saling sindir di media sosial Instagram masing-masing terkait hak asuh anak.

Istri pertama Kiwil, Rohimah tampaknya ikut menyusul melayangkan sentilannya. Pasalnya lewat unggahan Instagram, Rohimah terlihat mengutip ayat Al-Qur'an.

"Suami yang membahagiakan hati istri. ‘Bagi suami yang mengembirakan hati istrinya, maka oleh Allah dianggap seakan-akan sang suami menangis karena ia takut kepada Allah, dan barang siapa menangis karena takut kepada Allah, maka Allah mengharamkan tubuhnya masuk neraka," begitu bunyi ayat yang Rohimah kutip.

Baca juga ...

BISMILLAH. Lakukan semua itu cinta karena ALLAH SWT bukan karena hal yg lainnya ... Insyaa Allah Berkah dunia akhirat,” sementara tulis Rohimah pada bagian caption.

Unggahan Rohimah di akun pribadinya @rohimah_alli tersebut, rupanya langsung ramai disahuti oleh para netter. Dan rupanya kebanyakan netter mengungkapkan pujian dan ungkapan kagumnya pada Rohimah.

Salut dg kesabaran n ketabahan bunda,” komentar netter dengan akun @in******37. “Yang tulus yang bertahan,” sahut pemilik akun Instagram @na******ki.

Bundaaaaa, selamat yaa Masya Allah Tabarakallah, kesabaran mba membuahkan hasil, selamat telah memiliki suami seutuhnya, semoga sabarnya memberikan pahala bertubi2,” timpal akun @mu*******po. ”Bunda @rohimah_alli inspirasi ku jadi istri yang sabar dan ikhlas.. semoga sehat selalu bun,” imbuh akun @en******as.

Rohimah sendiri rupanya membalas satu per satu komentar yang ditujukan netter terhadap dirinya. Bahkan ia juga mengaminkan beberapa doa yang netter tuliskan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel