The Boyz Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan ‘Chase’

Foto: The Boyz Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan ‘Chase’ soompi



Menurut data Hanteo Chart, mini album yang beru dirilis yakni ‘Chase’ juga berhasil memecahkan rekor pribadi The Boyz untuk penjualan album minggu pertama hanya dalam waktu tiga hari.

Kanal247.com - Pada 21 September pukul 6 sore KST lalu, The Boyz membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya dengan mini album baru mereka yang bertajuk "Chase". Mini album ini menampilkan title track "The Stealer". Perilisan mini album ini menandai comeback pertama mereka sejak memenangkan ajang “Road to Kingdom” yang diadakan oleh Mnet awal tahun ini.

Sebelumnya, “Road to Kingdom” menunjukkan persaingan sengit antara lima grup idol tersisa termasuk The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON dan VERIVERY. Saat itu, ada kemungkinan bahwa dua kelompok akan menang, yakni The Boyz dan ONF. Pemenang nantinya akan melanjutkan untuk bergabung dengan program Mnet yang akan datang bertajuk "Kingdom". Akhirnya, The Boyz keluar sebagai pemenang ajang survival tersebut.

“The Stealer” sendiri adalah lagu bergenre hip hop dance kontemporer dengan bass line yang catchy dan drum ritmis. Lagu ini disusun oleh Coach & Seodo, Theo Lawrence, dan Yuki, dan liriknya ditulis oleh Kenzie dan Sunwoo. The Boyz menampilkan koreografi yang energik namun lembut dalam musik video lagu ini.

Baca juga ...

Segera setelah dirilis, "The Stealer" naik ke puncak beberapa tangga lagu realtime domestik yakni lagu baru mencapai No. 1 di Bugs, No. 3 di Genie, dan No. 5 di Melon. Selain itu, keenam lagu dari mini album berhasil masuk ke tangga lagu. Ini merupakan indikator yang kuat dari peningkatan popularitas grup. Menurut data Hanteo Chart, “Chase” juga berhasil memecahkan rekor pribadi The Boyz untuk penjualan album minggu pertama hanya dalam waktu tiga hari.

Di luar Korea, mini album baru dan title track yang menyertainya juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Kurang dari 24 jam setelah dirilis, "Chase" berhasil mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya sembilan negara berbeda, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Belanda.

Selamat kepada The Boyz atas kesuksesan comeback mereka kali ini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel