Dituding Tikung Febby Rastanty dari Verrell Bramasta, Begini Penjelasan Daffa Wardhana

Foto: Dituding Tikung Febby Rastanty dari Verrell Bramasta, Begini Penjelasan Daffa Wardhana Instagram



Febby Rastanty dan Verrell Bramasta memang dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, Febby belakangan ini dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana hingga dikira dituduh 'menikung'.

Kanal247.com - Febby Rastanty memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta. Meski tak pernah mengonfirmasi kebenaran gosip tersebut, Febby dan Verrell seringkali menunjukkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Namun, belakangan ini hubungan Verrell lebih sering memposting momen kemesraannya dengan Ranty Maria. Begitu pula Febby yang kini dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana.

Tak ayal, kedekatan tersebut membuat Daffa kena tudingan bahwa ia telah "menikung" Febby dari Verrell. Apalagi, Daffa belum menunjukkan sosok kekasih baru setelah putus dari mantannya, Chelsea Islan. Daffa pun mengungkapkan bahwa ia sendiri memang nyaman saat bersama dengan Febby.

"Kalau ketemu (Febby) juga kayak ngobrol, nyambung. Nyaman satu sama lain," ujar Daffa dalam kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (25/9). "Orangnya baik, udah lama sering hangout bareng. Kita dekat."

Baca juga ...

Selain itu, Daffa mengungkapkan bahwa ia dan Febby sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama Febby. Namun sayang, Daffa mengaku proyeknya bersama Febby terpaksa harus ditunda akibat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kan kita sebenarnya lagi mau ngerjain proyek bareng. Makanya ini lagi proses," ungkap Daffa. "Tapi kan (DKI Jakarta) lagi PSBB makanya diundur lagi. Untuk sementara kita lagi ngerjain proyek dulu."

Terkait tudingan menikung Febby dari Verrell tersebut, Daffa mengaku tak ingin ambil pusing. Menurut putra aktris Marini Zumarnis tersebut, hubungannya dengan Febby masih dalam konteks yang wajar dan positif. Daffa pun mengaku kini hanya berteman dekat dengan Febby.

"Ya gimana ya, balik lagi, ini bukan hal negatif. Kita kan juga sering jalan, kita cerita satu sama lain, teman dekat aja," pungkas Daffa. "Selama itu positif aja, kalau kasarnya nih Febby punya pacar, itu kan merugikan satu pihak dong."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel