Jungkook Beri Jawaban 'Sombong' Ditanya Hal Terbaik Selama Gabung BTS

Foto: Jungkook Beri Jawaban 'Sombong' Ditanya Hal Terbaik Selama Gabung BTS Instagram



Ditanya tentang hal terbaiknya semalam berada di BTS, Jungkook sempat ragu dan merasa malu namun ia tak segan beri respons sedikit menyombongkan diri. Seperti apa?

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian.

Lantaran fakta-fakta tersebut tentu tak heran jika BTS memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Mereka tak hanya populer karena karya apik ataupun visual para member yang kuat, namun grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini para member diberi pertanyaan soal hal terbaiknya selama berada di grup. Termasuk Jungkook yang jawabannya mencuri perhatian karena sadar itu sedikit menyombongkan diri.

"Umurku? Hehe. Aku tidak yakin. Aku mencoba untuk tidak mengatakan ini tapi aku pikir aku adalah orang yg terlahir dgn banyak kemahiran," jelas Jungkook. "Aku tidak mau sombong, aku akan terus berusaha kerja keras jadi tolong jgn marah padaku."

Baca juga ...

Sembari memberi jawaba tersebut, Jungkook juga tak segan memberikan senyuman tipis. Namun netter secra tak terduga malah seolah memuji aksi "sombong" sang idol. "Nggak marah kok mapah seneng liat uri golden maknae banyak kemahiran," komentar netter. "Wkwk marah ni ama kuki, semua diembat," sambung akun @taet****.

Sementara itu lantaran kasus COVID-19 mengalami lonjakan lagi di Seoul baru-baru ini, pemerintah telah mengeluarkan kembali peraturan yang lebih ketat terhadap pertemuan kelompok termasuk acara besar. Akibatnya, dalam berbagai keadaan konser offline dari BTS yang dinantikan banyak penggemar ini telah dibatalkan.

Awalnya BTS akan mengadakan konser ā€œMap of the Soul ON: Eā€ yang dilakukan baik secara online maupun offline secara bersamaan. Konser offline awalnya akan dilakukan bersama para penggemar di Seoul, menikmati pertunjukan secara langsung, sementara penggemar di seluruh dunia menonton online secara langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel