Selama Ini Palsu, Vanessa Angel Ungkap Rambut Aslinya

Foto: Selama Ini Palsu, Vanessa Angel Ungkap Rambut Aslinya Instagram



Rupanya Vanessa Angel memiliki bentuk rambut yang berbeda dengan gaya rambut lurus yang sering diperlihatkannya selama ini di depan publik, dan hal itu baru saja diungkapkannya.

Kanal247.com - Tidak banyak yang tahu jika ternyata Vanessa Angel selama ini tampil dengan gaya rambut palsu. Pasalnya, ternyata Vanessa Angel memiliki penampilan rambut berbeda dari yang biasanya diperlihatkan di depan umum. Hal itu baru saja diungkapkan oleh artis cantik ini di akun Instagram pribadinya.

Selama ini, Vanessa Angel selalu identik dengan rambut lurus. Namun ternyata itu bukanlah rambutnya yang asli, karena ternyata rambut asli Vanessa Angel adalah keriting. Melalui Instagram Storiesnya, Vanessa Angel mengungkapkan rahasia rambut keritingnya.

"Pengakuan" ini diungkapkan lantaran Vanessa Angel terlalu sibuk mengurus bayi yang baru dilahirkannya, Gala Sky Andriansyah. Istri dari Bibi Ardiansyah ini mengatakan dirinya terlalu sibuk mengurus Baby Gala sehingga belum sempat mencatok rambut keritingnya menjadi lurus seperti biasa.

vanessa-angel

Sumber: Instagram

Baca juga ...

"Ginilah rambut asli mami, kiting pemirsaaah," tulis Vanessa Angel. Bersamaan dengan itu, Vanessa menunjukkan foto selfienya di dalam mobil. Rambutnya yang pendek memang terlihat keriting berombak. "Gini ya rasanya punya anak, enggak sempat makeup lagi, apalagi nyatok," tulisnya lagi.

Sementara itu, paras tampan Baby Gala kerap membuat banyak netter meleleh saat melihat foto-fotonya. Namun rupanya hal ini tak lantas membuat Vanessa Angel dan Bibi mengijinkan anaknya untuk karier sebagai seorang artis.

"Aku ngebebasin aja sih. Yang penting anak aku maunya seperti apa. Ya kita sebagai orangtua dukung ajalah, asal yang baik gitu," kata Vanessa Angel baru-baru ini.

Bibi sendiri berharap putranya bisa memiliki karier sebagai pembalap. "Karena cocok aja. Bayangan gue saat Vanessa hamil, Vanessa selalu tanya 'mas anaknya mau jadi apa?' Ya aku pengin punya anak pembalap. Soalnya namanya Gala Sky, Sky itu kayak kenceng gitu. Jadi menembus langit. Jadi harapan gue jadi pembalap. Harapan gue. Tapi kalau dia nggak mau kayak gitu, ya sudah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel