Beda dari Artis Lain, Mutia Ayu Akhirnya Ungkap Alasan Tak Buat Instagram untuk Baby Gewa

Foto: Beda dari Artis Lain, Mutia Ayu Akhirnya Ungkap Alasan Tak Buat Instagram untuk Baby Gewa instagram



Tak buatkan Instagram sendiri untuk baby Gewa, Mutia Ayu akhirnya ungkap alasan di balik keputusannya tak membuat akun media sosial khusus buah hatinya.

Kanal247.com - Mutia Ayu resmi dinikahi Glenn Fredly pada tanggal 19 Agustus 2019. Dari pernikahan itu, Mutia Ayu dan Glenn dikaruniai seorang anak perempuan yang kini diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sayang tak lama setelah kelahiran sang buah hati, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya. Glenn dinyatakan meninggal dunia karena sakit meningitis atau radang selaput otak.

Saat ini umur Gewa telah menginjak tujuh bulan. Tak jarang Mutia Ayu membagikan potret kebersamaan dengan putrinya itu di laman Instagram pribadinya.

Netizen seringkali dibuat penasaran ingin melihat langsung paras putri Mutia Ayu dan Mendiang Glenn ini. Namun berbeda dari artis lain, Mutia Ayu diketahui tak membuat Instagram khusus untuk sang buah hati.

Ia rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa tak membuat IG khusus baby Gewa. Hal ini disampaikan Mutia Ayu saat menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen di sebuah vlog YouTube. “Hai Kak Mutia, apa alasan kakak nggak mau buatin Instagram buat Gewa seperti anak-anak yang lain?” tanya seorang warganet.

Baca juga ...

Menjawab hal itu, Mutia Ayu lantas menyinggung soal cara berbeda setiap orangtua dalam membesarkan anak mereka. Karena itu lah ia memilih menantikan baby Gewa untuk membuat akun Instagramnya sendiri kelak.

“Aku selalu percaya bahwa setiap orangtua itu punya caranya masing-masing kepada anaknya,” jawab Mutia Ayu dilansir dari vlog YouTube miliknya. “Kalau aku secara pribadi biarkan Gewa sendiri suatu saat nanti yang membuat Instagramnya dia sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mutia juga merasa tak mempunyai hak untuk membuat Instagram dengan nama sang buah hati. Oleh sebab itu Mutia akan membiarkan putrinya memiliki akun Instagram sendiri jika sudah tiba waktunya. “Karena aku nggak punya hak untuk ngebuat Instagram atas nama dia. Biarkan Gewa sendiri yang nanti membuatnya,” sambung Mutia Ayu.

Terlepas dari itu, netizen selalu menunjukkan dukungan mereka untuk Mutia Ayu di unggahannya terlebih saat bersama Gewa. Cinta dan kasih fans sontak mengalir deras untuk mereka di setiap kesempatan yang ada.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel