Lesty Bungkam Soal Tarif Endorse, Rizky Billar Justru Bongkar: Bisa Beli Sekarung Berlian

Foto: Lesty Bungkam Soal Tarif Endorse, Rizky Billar Justru Bongkar: Bisa Beli Sekarung Berlian Instagram



Ditanya soal tarif endorsement yang kabarnya mencapai puluhan juta rupiah, Lesty Kejora rupanya memilih bungkam. Namun Rizky Billar justru membongkarnya.

Kanal247.com - Nama Lesti Andryani atau Lesty Kejora kini semakin dikenal publik. Lesty pun semakin sering diundang dalam sejumlah program acara yang tentu membuat dirinya kian banyak mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Apalagi tak hanya dari bernyanyi, Lesty juga mendapatkan penghasilan dari endorsement. Bahkan tarif endorsement Lesty disebut-sebut telah mencapai puluhan juta rupiah.

Namun saat ditanyakan langsung ke Lesty, pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" ini memilih bungkam. Ia enggan menjawab soal kabar tarif endorse-nya yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Siapa yang bilang? Oh ya? Ya amin aja alhamdulillah," ujar Lesty yang tak mengelak atau membenarkan soal tarif endorse-nya yang disebut mencapai puluhan juta rupiah.

"Endorse berapa?" tanya Rizky Billar yang berada di samping Lesty. "Foto 60-70 juta katanya segitu di Instagram," jawab Lesty. "Pokoknya yang baik-baik Dede (panggilan akrab untuk Lesty) mah aminin aja. Alhamdulillah udah, berapa pun alhamdulillah," sambung Lesty menambahkan.

Baca juga ...

Jika Lesty memilih bungkam, Rizky Billar rupanya buka suara dengan mengisyaratkan kisaran tarif endorsement Lesty. "Ya pokoknya endorse Dede itu cukup buat beli nasi dan sekarung berlian lah," ujar Rizky Billar yang disambut senyuman oleh Lesty.

Jawaban Lesty tersebut rupanya membuat kagum banyak netter. Terutama para fansnya dengan Rizky Billar yang diketahui bernama "Leslar".

"Klihtn bngt dd tu orgx nggk smbong selalu ngelak pas d tnya penghsiln jwbnya selalu alhmdulillh yg baik2 mah di aminin aj. Trus pas bg billar ngmong pngsiln dd bisa beli nasi sma skrung berlian dd cuma angkt alis sma ktawa2 gtu," tulis salah seorang netter.

Sementara itu, beberapa netter rupanya ikut membongkar soal tarif endorsement Lesty yang disebut-sebut sempat dibeberkan oleh manajernya. Ada yang menyebut Rp 50 juta hingga Rp 150 juta.

"Endors dd sebelum viral video feed 50jt, foto 40jt story 25jt itu dulu sekarang pasti naik. Ada wawancaranya kak ryfie manajernya dd," tulis akun @ma******li. "Yg bener itu 150 jt sekali endorse.. Bukan kaleng kaleng ya.. Kelihatan nya aja dede sederhana," sedangkan timpal akun @he******yat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel