Meggy Wulandari Ambil Tindakan Tegas Jika Suami dan Anak Dihina: Urusannya Bakal Panjang

Foto: Meggy Wulandari Ambil Tindakan Tegas Jika Suami dan Anak Dihina: Urusannya Bakal Panjang instagram



Meggy Wulandari sebut tak masalah jika dirinya dihina oleh orang lain namun bakal ambil tindakan tegas jika yang diusik suami dan anaknya, akui bakal panjang urusannya.

Kanal247.com - Meggy Wulandari saat ini kembali memancing banyak sorotan usai memamerkan paras sang suami untuk pertama kalinya. Hal ini dilakukan oleh Meggy lewat beberapa buah foto mesra bersama suaminya di Instagram.

Sebut saja salah satunya saat Meggy dan suaminya berpose mesra berada di pelukan satu sama lain. Paras suami baru Meggy sontak jadi fokus utama hingga dikomentari mirip dengan sang mantan, Kiwil. Tak hanya itu saja, ada juga netizen nyinyir yang sampai mencibir suami Meggy Wulandari dengan menyebutnya kalah ganteng dari Kiwil.

Setelah sempat memberikan respon santai, kini Meggy Wulandari menunjukkan sikap berbeda. Pasalnya di unggahan terbaru, ia memberikan peringatan keras bagi siapa saja yang berkomentar miring kepada suami dan anaknya.

Hal ini disampaikan Meggy Wulandari seraya mengunggah foto monokrom mesra dengan sang suami. “Jangan diliatin aja istrinya. Di Sayang terus aja sampe selamanya..Sampai Jannahnya ALLAH SWT,” ucap Meggy Wulandari mengawali.

Baca juga ...

Pada kesempatan itu Meggy Wulandari menyebut bahwa ia tak masalah saat orang lain mengusik dirinya. Namun Meggy mengaku akan ambil tindakan tegas jika ada orang yang menghina suami dan anak-anaknya. Tak tanggung-tanggung, Meggy Wulandari bahkan sampai menyinggung soal UU ITE.

Apapun omongan jelek org2 ttg Saya Aku Ga pikirin tp klo orang2 Hina Suamiku dan Anak2 Ku Ohh No No,” sambung Meggy Wulandari. “Urusannya akan panjang sm Saya krn ada undang2 ITE,” tandasnya.

Meggy Wulandari Ambil Tindakan Tegas Jika Suami dan Anak Dihina: Urusannya Bakal Panjang

Instagram/@meggywulandari_real

Beragam komentar dari warganet berdatangan atas sikap Meggy Wulandari ini. Sebagian memintanya bersabar sedang sebagian lain memberi dukungan untuk biduk rumah tangganya dan meminta Meggy tak menggubris omongan pedas warganet.

Ga usah dengerin nyinyiran netizen mba...kebahagian mba yg rasakan..bahagia slamanya ya mba dgn suami barunya,” tutur akun @punya******. “Sabar mba megy ,yg penting suami mba sayang dan tangjwb,gk ush dengerin omongan netizen mba,SAMAWA mba ,semoga Allah panjangkan jodoh mba Megi dan suami sampai Jannah,amiin,” sedang doa akun @ririn******.

Totwitttt bgt sih teh kek org yg lg polinginlov bgt dah samawa ya teh amin,” seloroh akun @nadem******. “Samawa ya mba @meggywulandari_real Yg blg muka si suami mirip sm yg dlu.buka deh lebar2 pke kacamata pembesar..ya jelas beda lah..klo bhsa makassarnya lebih gammarakang anne netizennnngggg,” komentar akun @endah*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel