Aksi TREASURE Semangati BLACKPINK Ini Bikin Gemas

Foto: Aksi TREASURE Semangati BLACKPINK Ini Bikin Gemas



Dalam acara tersebut, para member TREASURE memberikan semangat kepada sunbaenim-nya, yakni BLACKPINK. Aksi tersebut membuat para penggemar yang melihatnya menjadi semakin gemas.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie YG Entertainment yang belakangan ini kian mencuri perhatian. Grup yang debut pada Agustus lalu itu tak hanya memiliki member dengan visual dan bakat yang menawan, namun juga menghibur. Sejumlah tingkah kocak para member pun kerap membuat para penggemarnya tertawa. Tak hanya itu, mereka juga kerap melakukan hal menggemaskan

Salah satunya yakni momen saat TREASURE hadir di sebuah acara radio baru-baru ini. Dalam acara tersebut, para member TREASURE memberikan semangat kepada sunbaenim-nya, yakni BLACK PINK. Aksi tersebut membuat para penggemar yang melihatnya menjadi semakin gemas.

Baca juga ...

Pengen liat interaksi,” ujar @jiu***. “Seneng bgt mereka saling dukung gini. Gasabar bgt liat interaksi mereka..,” tutur @jro***. “Semoga bisa ketemu di mushow,” tutur @ada***.”Gemes banget mereka rada gimana gitu ngucapinnya,” ujar @che***. “Kiyowo anak2 ini,” tutur @nad***. “Ciee uncuk nyemangatin emak nyaaa,” ujar @cha***.

Sementara itu, TREASURE baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”.

Di sisi lain, pihak YG Entertainment sebelumnya memang sempat mengatakan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya ini. Hal tersebut karena mereka mengikuti promosi grup seniornya, yakni BIG BANG saat baru saja debut. Tak heran jika comeback mereka kali ini dilakukan dalam rentang waktu yang amat dekat.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan segera comeback dengan merilis full album yang bertajuk “THE ALBUM” dengan title track “Lovesick Girls”. Album penuh pertama BLACKPINK ini akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel