Akui Kerap 'Main Cewek', Ericko Lim Sebut Selingkuhi Jessica Jane Bukan Alasan Putus

Foto: Akui Kerap 'Main Cewek', Ericko Lim Sebut Selingkuhi Jessica Jane Bukan Alasan Putus instagram



Mengakui jika ia memang berselingkuh, Ericko Lim mengungkapkan jika hal tersebut bukanlah alasannya dan Jessica Jane memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, perselingkuhan YouTuber Ericko Lim memang banyak diperbincangkan di media sosial. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh mantan kekasihnya, Jessica Jane. Jessica pun membagikan potret Ericko dan Listy Chan yang tampak berada di ranjang.

Ericko dan Listy pun sontak langsung menuai banyak kecaman lantaran berselingkuh. Keduanya pun telah mengungkapkan permintaan maaf terbuka atas skandal mereka yang heboh di media sosial. Namun, Ericko dan Listy terlihat masih kerap mendapatkan gunjingan atas kontroversi mereka tersebut.

Ericko pun akhirnya mengungkapkan bahwa ia memang berselingkuh dari Jessica. Meski begitu, Ericko mengaku tidak bisa mengungkapkan alasan pasti ia dan Jessica akhirnya mengakhiri hubungan asmara mereka yang sudah berlangsung cukup lama.

"Ini satu hal yang semua orang nggak tahu, gue putus sama Jane bukan gara-gara gue selingkuh. Gue putus karena memang ada beberapa poinlah yang nggak bisa sebutin," ucap Ericko seperti yang dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu (26/9).

Baca juga ...

Ericko menyebutkan jika ia sebenarnya sudah putus dari Jessica sebelum ketahuan telah berselingkuh. Ericko mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya adalah karena ia kehilangan jati dirinya karena keluarga mantan kekasihnya itu.

"Iya gue selingkuh, gue main cewek. Gue salah tapi gue putus sama Jane bukan gara-gara itu, bukan gara-gara selingkuh," kata Ericko. "Gue merasa demand (permintaan) dari keluarganya itu terlalu banyak yang menjadikan diri gue bukan gue. Gue bukannya nggak bisa terima tapi karena gue merasa kaya kehilangan jati diri gue, 'kaya ini bukan gue'"

Meski begitu, Ericko memastikan bahwa bukan berarti permintaan keluarga Jessica buruk. Ericko pun mengaku terang-terangan bahwa sosok Jessica adalah mantan terbaiknya.

".Itu bukan hal buruk sebenarnya, baik buat mereka bukan berarti baik buat gue," ucap Ericko. "Jane itu tetap mantan terbaik gue, I love her so much," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel