Siap Nikah November, Kekasih El Ibnu Ternyata Belum Dapat Restu Keluarga

Foto: Siap Nikah November, Kekasih El Ibnu Ternyata Belum Dapat Restu Keluarga instagram



El Ibnu dan sang kekasih ternyata tengah mempersiapkan pernikahan mereka pada bulan November mendatang, namun ternyata belum mendapatkan restu dari keluarga.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu menyita perhatian publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu tidak ragu untuk menunjukkan kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Namun, terkadang ada pasangan selebriti yang dituding justru melakukan hubungan setting-an. El Ibnu, vokalis band El Kasih menjadi salah satu yang dinilai publik melakukan jalinan kasih sandiwara dengan wanita nonselebirti bernama Sarah.

El Ibnu dan Sarah sendiri sebenarnya sudah pernah menjalin kasih di masa lalu. Keduanya bahkan sempat hampir bertunangan namun gagal. Pasangan selebriti tersebut dinilai setting-an lantaran Sarah menemui El Ibnu ketika keadaan pria tersebut di panti jompo viral.

El Ibnu dan Sarah sendiri tidak terlalu merespons isu di tengah masyarakat. Keduanya pun diam-diam telah merencanakan pernikahan yang diharapkan digelar pada November 2020 mendatang.

Baca juga ...

Sarah mengungkapkan jika sampai saat ini ia belum mendapatkan restu dari keluarganya. Sarah pun mengaku bahwa keluarganya baru mengetahui jika ia kembali berhubungan dengan El Ibnu melalui media.

"Kalau keluarga dia sudah oke karena waktu awal-awal jemput dia dari panti kan aku izin sama tante ya. Mama juga nitipin ke aku sih. Yang nggak oke keluarga aku sih," kata Sarah saat ditemui di kediamannya, kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat seperti yang dilansir dari laman detikHot.

"Aku masih belum berbicara dengan keluarga ya. Karena aku dulu bawa dia juga aku nggak ada berbicara dengan keluarga aku. Mereka tahu tahunya dari media," cerita Sarah.

Kekasih El Ibnu itu pun mengungkapkan bahwa ia tidak mempedulikan perkataan orang lain mengenai kekurangan vokalis El Kasih itu. Menurutnya, El Ibnu adalah pria sama seperti yang ia kenal beberapa itu.

"Mungkin bagi aku begini. Mungkin orang lain melihat dia dengan segala kekurangan dia. Tapi bagi aku apapun dia, dia tetap Mas Ibnuku. Bagi saya mas ini adalah masku yang aku kenal 30 tahun yang lalu, tidak ada sedikit pun perubahan,"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel