Diajak Nikah Fans, Jawaban Jihoon TREASURE Malah Bikin Tambah Halu

Foto: Diajak Nikah Fans, Jawaban Jihoon TREASURE Malah Bikin Tambah Halu



Jihoon justru terus menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa ia akan menandatangani form pendaftaran menikah yang mungkin akan penggemar kirimkan. Melihat jawaban itu, fans lain pun bertambah gemas.

Kanal247.com - TREASURE merupakan grup rookie YG Entertainment yang belakangan ini kian mencuri perhatian. Grup yang debut pada Agustus lalu itu tak hanya memiliki member dengan visual dan bakat yang menawan, namun juga menghibur. Tak heran, TREASURE menjadi salah satu grup rookie yang memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini, para member TREASURE melakukan online fansign dengan penggemar. Mereka yang beruntung itu dapat berbicara secara langsung kepada para member TREASURE melalui video call. Menariknya, ada kejadian di mana Jihoon diajak nikah oleh penggemarnya

Penggemar itu awalnya mengatakan bahwa ia memilki banyak kesamaan dengan Jihoon. Ia pun dengan bercanda mengajak Jihoon menikah karena itu. Lucunya, Jihoon menerima tawaran menikah itu. “Kita harus menikah, kita akan melakukannya kan?” kata Jihoon. Penggemar yang mendengar jawaban itu pun tak menyangka dan tertawa mendengar jawaban positif dari Jihoon itu.

Baca juga ...

Namun, dengan ekspresi genit, Jihoon justru terus menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa ia akan menandatangani form pendaftaran menikah yang mungkin akan penggemar kirimkan. Melihat jawaban itu, fans lain pun bertambah gemas dengan sang idol. Mereka tidak menyangka jika Jihoon justru akan mengatakan hal seperti itu.

Bagaimana tidak tambah menghalu org idolnya ja menerima kehaluan kita dengan sepenuh hati...jdi apakah masih ada harapan???” ujar @seoa***. “YA PARK JIHOON JAN NGADI" LO ANJIM,” tutur @rst***. “Capek hoon capek diginiin terus,” ujar @fia***. “Yak! Masih kecil dah main nikah aja, belajar yang bener, apalah dayaku yang jomblo,” ujar @alw***. “Jihoon tuh kalau fansign pake banmal (bahasa santai) sama fans jd lg berasa ngobrol sama pacar beneran,” ujar @aje***.

Sementara itu, Jihoon bersama TREASURE baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Tak menunggu waktu lama, pada Jumat (18/9) grup besutan YG Entertainment telah comeback dengan merilis mini album selanjutnya, “THE FIRST STEP: CHAPTER TWO” dengan title track “I LOVE YOU”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel