Ungkap Rahasia Di Ranjang, Dory Harsa Khawatir Nella Kharisma Marah

Foto: Ungkap Rahasia Di Ranjang, Dory Harsa Khawatir Nella Kharisma Marah Instagram



Tidak sedikit netter yang ikut menimpali unggahan Insta Stories Dory Harsa ini, sekaligus mengingatkan bagaimana hubungannya dengan kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya.

Kanal247.com - Nama Dory Harsa kini menjadi populer usai hubungannya dengan pedangdut cantik Nella Kharisma terungkap ke publik hingga pada akhirnya menikah secara tertutup. Sejak menikahi Nella Kharisma, Dory Harsa kerap menjadi obyek bullyan para netter.

Baru-baru ini Dory Harsa mengunggah video Insta Stories di akun Instagram pribadinya mengenai salah satu rahasia rumah tangga mereka. Melalui video itu, Dory Harsa mengungkapkan bagaimana kelakuan Nella Kharisma saat tidur bersamanya. Dia juga menyebut sang istri sering bangun kesiangan.

"Aku bebas ngegame sumpah, bocahe keturon (sumpah aku bebas aja nge-game, anaknya lagi tidur)," kata Dory Harsa dalam video nsta Stories beberapa waktu lalu itu. Dalam video, terungkap foto Nella Kharisma yang sedang tertidur pulas di atas ranjang.

Dory Harsa pun langsung merasa khawatir dengan unggahannya tersebut. Dia takut sang istri marah saat tahu rahasianya dibongkar suaminya sendiri, sehingga tidak akan dibuatkan makanan lagi olehnya. "Sesuk nek tangi kelakon ra dimasake (Besok waktu dia bangun aku nggak dimasakin (emoji tertawa))," tulisnya.

Baca juga ...

Unggahan tersebut langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menyayangkan unggahan itu lantaran Dory Harsa dianggap tidak memperhatikan perasaan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.

"Anake wong liyo dimomong, anake dewe dijarno mas ganteng," sindir gesty.andi***. "Mas Dory... Mbok tetep soleh mas... Aku kasian njenengan besuk di aherat mas," komentar utie_yan***. "Mesakne anake mas, penngen dijak mlaku2 juga karo bapake," komentar ny_ning***.

Dory Harsa mengawali karirnya sebagai penabuh gendang di grup band pengiring almarhum musikus Didi Kempot. Istri Didi Kempot, Yan Vellia mengungkapkan jika almarhum suaminya memang sengaja menolong Dory Harsa dengan mengangkatnya sebagai penyanyi solo. Pasalnya, Didi Kempot melihat Dory Harsa dulu sebagai sosok pria yang baik dan pekerja keras. Yan Vellian mengungkapkan jika Didi Kempot berharap Dory Harsa bisa memiliki karirnya sendiri.

Namun sayangnya, usai ditolong Didi Kempot hingga menjadi terkenal seperti sekarang, Dory Harsa tidak pernah lagi berkomunikasi dengan manajemen lamanya. Ketika Didi Kempot meninggal pun, Dory Harsa tidak datang ke rumah Didi Kempot untuk berbela sungkawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel