Nikita Mirzani Akui Pernah Telan Beragam Rasa Sperma, Tuai Respons Sinis?

Foto: Nikita Mirzani Akui Pernah Telan Beragam Rasa Sperma, Tuai Respons Sinis? Instagram



Nikita Mirzani belum lama ini membagikan kisah mengenai kehidupan ranjangnya lewat konten vlog YouTube-nya. Dalam kesempatan itu, Niki juga membeberkan dirinya menelan berbagai macam sperma.

Kanal247.com - Nama Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik belum lama ini. Kali ini, Niki membuat heboh publik lantaran mengaku pernah menelan berbagai macam rasa sperma. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Niki lewat konten vlog di YouTube pribadinya.

"Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah," ungkap Niki dalam video yang diunggah pada Minggu (27/9). "Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba tasanya kayak gimana sih sperma."

Menurut Niki, rasa cairan tersebut bergantung pada makanan yang dikonsumsi sang pria. Ia bahkan mengaku pernah menelan rasa sperma buah-buahan hingga nasi goreng.

"Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa," tutur Niki. "Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng."

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengaku pernah menelan sperma rasa permen karet. Secara blak-blakan, Niki bahkan sengaja berkumur sebelum menelannya.

Baca juga ...

"Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak bubble gum," pungkas Niki. "Itu gue kumur-kumur dulu baru gue telen glek gitu.. hahaha."

Sementara itu, Niki juga sempat menjawab beberapa pertanyaan warganet mengenai kehidupan ranjangnya. Niki pun mengaku apabila dirinya tidak seliar yang dipikirkan warganet.

"Udah berapa cowok yang pernah tidur bareng Nyai?" kata Niki membacakan pertanyaan netter. "Sedikit banget gua tuh nggak-nggak seliar yang seperti kalian pikirkan, kayak gua tuh bisa dipakai banyak orang tuh nggak."

Melihat video tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar. Bukan mendapat respons sinis, Niki justru berhasil menghibur para warganet soal kehidupan ranjangnya.

"Ya ampun seneng deh tengah malem ketawaw ketiwiw jingkrak2 sendiri denger cloteh nyai. Kalau aku ada di TKP pasti jungkir balik sampe ngompol," kata salah satu netter. "Makasih kak udh bikin ak ketawa disaat ak bnyak masalah skrng," ucap netter lain. "Pasti org2 Yg munafik komennya bawak2 Agama pdhal ini hnya konten menghibur kak niki jwbny jg g serius amat bercanda trs. Semoga rezeki kakak bnyak pnjang umur."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel