Santer Dikabarkan Dekat, Sheza Bantah Tegas Shezi Idris Jalin Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo

Foto: Santer Dikabarkan Dekat, Sheza Bantah Tegas Shezi Idris Jalin Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo Instagram



Shezy Idris sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Namun, Sheza Idris membantah tegas apabila sang kakak tidak memiliki hubungan dengan Vicky.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Shezi Idris. Kabar tersebut mencuat lantaran ketahuan riwayat telepon keduanya.

Namun ternyata, isu kedekatan Shezi dengan Vicky pun dibantah sang adik, Sheza Idris. Sheza pun menyebut Shezi dan Vicky hanya berteman saja.

"Gebetan artis? Nggak, itu cuma temenan doang, yang baru keluar kemarin itu ya?" ucap Sheza saat ditemui di Grand Wisata Bekasi pada Senin (28/9) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Nggak lah, itu cuma temenan doang."

Sheza pun mengaku protektif apabila ada lelaki yang dekat dengan sang kakak. Pasalnya, sebagai keluarga dan orang terdekat, Sheza memang selalu memberi dukungan pada kakaknya.

Baca juga ...

"Aku selalu bilang ke dia jangan terlalu baper lah, ya namanya juga cewek terus single mother ya dia pasti butuh support," ucap Sheza. "Sekarang kalau udah nggak ada suami siapa lagi yang support kalau bukan keluarga kan, ya support full banget ya aku buat kakak aku."

Selain itu, Sheza juga mengaku sering memberi masukan ke sang kakak. Ia pun memperingatkan Shezi untuk tidak mudah terbawa perasaan kepada para lelaki yang mendekat. Sheza berharap Shezi belajar dari pengalaman, karena ia tidak ingin sang kakak kembali bersedih lantaran gagal membina rumah tangga.

"Kalau deket sama cowok jangan langsung baper kalau ada yang deketin. Harus liat bibit, bebet, bobotnya jangan sampai masuk jurang untuk kedua kalinya," tutur Sheza. "Intinya harus teliti dan kenal dulu, jangan udah ok terus taunya udah nikah tapi, jangan sampai lah terjadi."

Kendati demikian, Sheza tetap ingin melihat sang kakak bahagia. Namun saat ini, ia menegaskan sang kakak belum dekat dengan lelaki manapun.

"Ya pokoknya yang penting dia happy aja, mau dia punya pasangan atau punya banyak teman, itu ya monggo aja, kalau masih sendiri ya sah-sah aja," pungkas Sheza. "Mau pacaran atau langsung nikah ya sah aja yang penting bisa jaga diri bisa bikin keluarga happy dan anak-anak nyaman. Tapi untuk saat ini belum ada sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel