Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Jalani Swab Test Seraya Curhat Soal Rasanya

Foto: Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Jalani Swab Test Seraya Curhat Soal Rasanya instagram



Zaskia Adya Mecca bagikan video singkat momen saat menjalani swab test seraya ungkap soal rasanya. Istri Hanung beber alasan harus jalani swab test ini.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini memang masih berlangsung dan belum diketahui kapan berakhirnya. Karena itu lah perlu dilakukannya pemeriksaan rutin salah satunya lewat swab test seperti yang banyak dilakukan oleh artis-artis Indonesia.

Terbaru ada Zaskia Adya Mecca yang ikut membagikan momen saat dirinya menjalani swab test. Hal ini diketahui melalui postingan Zaskia Mecca di salah satu Insta Stories miliknya.

Dalam unggahan itu Zaskia Mecca terlihat bersiap menjalani swab test drive thru dengan seorang petugas medis yang mengenakan APD lengkap. Zaskia pun curhat soal perasaannya menjalani swab test yang tak enak.

Sungguh rasanya seenggak enak itu dan harganya pun seenggak enak itu juga,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya itu.

Baca juga ...

Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Jalani Swab Test Seraya Curhat Soal Rasanya

Insta Stories/@zaskiadyamecca

Tak hanya itu saja, Zaskia Mecca juga mengungkapkan alasan kenapa ia dan sang suami, Hanung Bramantyo harus menjalani swab test. Kesibukan keduanya selama berada di luar rumah membuat Zaskia Mecca dan Hanung harus memantau kesehatan mereka demi keluarga.

Mas Hanung kelar syut yang banyak urusan ketemu orang, aku suka ke @mamahkejogja ketemu customer. Jadi untuk menjaga orang rumah, kita harus tetap kontrol,” sambung Zaskia Adya Mecca. “Bismillah smg baik hasilnya,” tutup artis yang baru melahirkan anak kelimanya ini.

Sementara itu Zaskia Adya Mecca sendri diketahui tengah menetap di Yogyakarta bersama keluarga sejak terjadinya Pandemi Covid-19. Beragam aktivitas selama di sana tak lupa dibagikan olehnya melalui beragam postingan menarik di media sosial.

Saking betahnya, belum lama ini Zaskia Adya Mecca sempat membicarakan keinginannya untuk pindah ke Yogyakarta. Hanya saja hal itu masih melalui banyak pertimbangan. Sedang untuk saat ini, istri Hanung Bramantyo itu akan menetap di sana sampai pemerintah memperbolehkan anak-anak masuk sekolah seperti biasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel