Tak Sengaja, Nayeon Bocorkan Penampilan Rambut Baru Momo Jelang Comeback Twice

Foto: Tak Sengaja, Nayeon Bocorkan Penampilan Rambut Baru Momo Jelang Comeback Twice Instagram



Seperti diberitakan sebelumnya Twice akan comeback dengan proyek terbarunya pada 26 Oktober mendatang dan tanpa sengaja Nayeon membocorkan penampilan baru Momo.

Kanal247.com - Jelang comeback Twice yang dipastikan pada 26 Oktober mendatang, sepertinya para member ingin memberikan penampilan terbarunya juga. Pasalnya Baru-baru ini, banyak penggemar Twice yang tampaknya sangat antusias melihat foto Momo dengan gaya barunya yang tidak sengaja dibocorkan oleh personil lainnya.

Banyak penggemar yang tidak hanya heboh melihat foto para member Twice tapi juga sangat senang melihat model rambut baru Momo. Foto tersebut dirilis oleh Nayeon dan memperlihatkan dirinya dan Momo berpose santai dan menunjukan rambut pendek bob dari kekasih Kim Heechul tersebut.

Dalam fotonya, Momo terlihat sedang condong ke arah Nayeon yang sedang melakukan selfie. Momo baru-baru ini terlihat dengan rambut biru dalam foto teaser terbaru untuk album Jepang baru mereka. Namun dalam foto yang baru-baru ini terungkap, Momo memamerkan rambut bob pendek berwarna hitam.

Baca juga ...

Tak Sengaja, Nayeon Bocorkan Penampilan Rambut Baru Momo Jelang Comeback Twice
Twitter

Fans kemudian diingatkan dengan rambut Momo saat mempromosikan "What Is Love" karena model rambut ini adalah favorit penggemar. Saat diunggah, foto itu menyebar ke seluruh media sosial ketika para penggemar men-tweet foto tersebut sambil mengekspresikan kegembiraan mereka.

Namun tak lama kemudian Nayeon meminta maaf kepada penggemar karena membocorkan gaya rambut baru Momo dan meminta mereka untuk berpura-pura belum melihatnya. Terungkap juga bahwa Momo ingin merahasiakan gaya rambut barunya tetapi Nayeon memposting foto itu secara tidak sengaja.

Tak Sengaja, Nayeon Bocorkan Penampilan Rambut Baru Momo Jelang Comeback Twice
Twitter

"Penampilan momo favoritku! Dia terlihat terbaik dengan bob gelap pendek. Paling tidak kusukai adalah pirang. Itu sama sekali tidak cocok untuknya," komentar netter. "Sejujurnya aku berpikir dia terlihat cantik dengan semua gaya rambut tapi gaya ini super imut & cantik :) Aku tidak sabar untuk melihat lagu / koreo apa yang mereka pakai!" ujar yang lain. "Aku senang sekali, ini potongan rambut Momo favoritku sepanjang masa," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel