Salmafina Sunan Ciduk 1 Komentar Keji Netizen, Bakal Penuhi Janji Beri Rp 10 Juta?

Foto: Salmafina Sunan Ciduk 1 Komentar Keji Netizen, Bakal Penuhi Janji Beri Rp 10 Juta? Instagram



Tak hanya menjanjikan hadiah sebesar Rp 10 juta bagi netizen dengan komentar terjahat, Salmafina Sunan juga membeberkan sebuah syarat dalam tantangannya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Salmafina Sunan kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia menggelar sebuah tantangan pada siapa saja netizen yang berani menuliskan komentar jahat terhadap dirinya.

Wanita yang akrab disapa Salma ini pun menjanjikan hadiah cukup besar, yaitu Rp 10 juta. Salma pun mengaku akan langsung mentransfer hadiah yang ia janjikan.

"Random banget pengen kasih challenge ke orang2 yang bisa menghujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati gue kasih 10jt," tulis Salma. "HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER."

Namun ternyata tantangan tersebut berisiko tinggi. Pasalnya kepada netizen yang berhasil menang, Salma berniat untuk melaporkannya ke pihak kepolisian. "Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat," tulisnya.

Baca juga ...

Akan tetapi rupanya ada salah seorang netizen yang tetap melayangkan hujatannya pada Salma hingga menyinggung soal fisik dan agama. Salma pun membeberkan isi dari hujatan yang salah seorang netizen tuliskan kepada dirinya.

Salmafina Sunan Ciduk 1 Komentar Keji Netizen
Instagram

Namun Salma rupanya memilih untuk tak melayangkan hujatan balik. Ia hanya meminta agar para netizen menyerbu akun @ririnaristan. "@ririnaristan hmmmmm. Netijen bantuin silahkan kalo mau silaturahmi," tulis Salma.

Sayangnya bukannya menuruti permintaan Salma tersebut, netter di akun @makrumpita justru ikut menghujat putri Sunan Kalijaga itu. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut kejiwaan Salma telah terganggu lantaran tantangannya tersebut hingga nama mantan suaminya, Taqy Malik ikut terseret.

Lantas akankah Salma memberikan hadiah Rp 10 juta kepada netizen yang telah menghujatnya itu? Atau justru ia akan langsung melaporkannya ke pihak berwajib? Entah lah. Hingga kini Salma belum juga memberikan kabar lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel