‘Knowing Brothers’ Rilis Pernyataan Soal Park Kyung Usai Kontroversi Bullying

Foto: ‘Knowing Brothers’ Rilis Pernyataan Soal Park Kyung Usai Kontroversi Bullying



Sebelumnya, pada 28 September lalu, seseorang yang mengatakan mereka bersekolah di sekolah menengah bersama Park Kyung menulis postingan di Instagram yang menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah.

Kanal247.com - Pada Selasa (29/9) kemarin, Park Kyung menuliskan surat permintaan maaf atas tindakan bullying yang telah dilakukannya di masa lalu. Dalam pernyataan itu, Park Kyung mengatakan bahwa ia adalah sasaran bullying oleh teman-temannya. Hal ini menyebabkan dia kemudian berteman dengan orang yang salah, yakni "geng anak nakal" yang kerap melakukan bully kepada siswa lain.

Menyusul berita tersebut, pada Rabu (30/9), JTBC “Knowing Brothers” berbicara dengan outlet media mengenai kontroversi anggota Block B tersebut. Seorang perwakilan dari “Knowing Brothers” menyatakan bahwa bagian saat Park Kyung ditampilkan akan diedit untuk meminimalisir kemunculannya di acara itu.

Baca juga ...

"Kami telah membuka diskusi tentang kemungkinan opsi pengeditan Park Kyung,” ujar pihak program JTBC tersebut yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (29/9). Diketahui, sebelumnya pada awal bulan ini Park Kyung berpartisipasi dalam rekaman untuk “Knowing Brothers” sebagai tamu bersama mantan rekan pemeran “Problematic Men”, yakni Kim Ji Suk dan Ha Suk Jin.

Sebelumnya, pada 28 September lalu, seseorang yang mengatakan mereka bersekolah di sekolah menengah bersama Park Kyung menulis postingan di Instagram yang menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah. Beragam perlakuan buruk sang idol selama di bangku sekolah lantas dibongkar olehnya. Ia menyebut bahwa Park Kyung dan teman-temannya telah mengambil uang dan barang-barang dari siswa yang lebih lemah di gerbang belakang sekolah mereka. Dia juga menulis bahwa Park Kyung telah merokok, meminum alkohol, dan mengutuk sejak dia masih di sekolah menengah.

Bahkan dalam poster yang dibuat menyatakan bahwa dirinya adalah korban merasa berkecil hati saat melihat Park Kyung mencapai kesuksesan, menggambarkannya sebagai munafik dan menggunakan kepribadian palsu. Mereka mengungkapkan harapan mereka bahwa Park Kyung akan menunjukkan penyesalan. Beragam sikap buruk lainnya dari sang idol terus dibongkar dalam postingan itu. Namun, dia menyatakan bahwa kenangan tentang apa yang telah dia lalui dibawa kembali ketika dia melihatnya baru-baru ini digambarkan di media sebagai orang yang "benar dan sopan", terutama setelah buka suara soal kasus sajaegi baru-baru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel