Ericko Lim Akui Pernah Makan Bulu Kemaluan, Sebut Diri Sendiri Jadi Media Pemuas Subscribers

Foto: Ericko Lim Akui Pernah Makan Bulu Kemaluan, Sebut Diri Sendiri Jadi Media Pemuas Subscribers Instagram



Ericko Lim sebelumnya sempat mengaku pernah membuat konten memakan bulu kemaluan. Ericko mengungkapkan alasan di balik melakukan hal-hal tidak wajar tersebut.

Kanal247.com - Ericko Lim belum lama ini berbincang-bincang dengan Denny Sumargo. Dalam kesempatan tersebut, Ericko mengungkapkan alasan mengapa dulu membuat konten video makan bulu kemaluannya sendiri.

Dalam konten tersebut, Ericko juga mengaku makan bulu kemaluan dengan menggunakan meses dan roti merupakan hal yang biasa. Ericko bahkan mengatakan bahwa rasanya enak.

"Enak sih, soalnya gua campur pakai meses sama roti," ungkap Ericko. "Sebenernya gua rasa itu biasa aja, siapa yang enggak makan bulu kemaluan? Oke sorry."

Mantan Jessica Jane ini lantas menceritakan bahwa konten tersebut ia buat berdasarkan permintaan subscriber-nya. Ericko bahkan mengakui rela melakukan hal tersebut agar tidak mengecewakan subscriber-nya.

"Itu cuma achievement gua 400 ribu subscribers terus gua bilang kita ngapain nih," kata Ericko. "Terus ada yang bilang makan bulu kemaluan oke kita makan bulu kemaluan."

Baca juga ...

Selain mengaku makan bulu kemaluan, Ericko juga dikenal sebagai YouTuber yang sering melakukan hal yang tidak wajar. Ericko pun mengaku sengaja melakukan hal tersebut untuk merealisasikan segala hal yang tidak bisa diperbuat oleh kebanyakan orang pada umumnya.

"Gua cuma pengin menghibur orang sebenernya. Gua cuma pengin. Kadang ya yang follow gua justru yang bener semua,” papar Ericko Lim. “Gua pengin merealisasikan apa yang mereka enggak bisa lakuin kaya makan bulu kemaluan, makan tanah, loncat ke kolam renang umum."

Meski begitu, Ericko ingin menjadi media untuk memuaskan hati subscribers. Ericko beranggapan bahwa banyak dari penontonnya yang merupakan orang-orang normal. Maka dari itu, mereka tidak berani melakukan hal nyeleneh seperti yang sudah ia perbuat.

"Karena mereka normal, mereka takut. Gua cuma media untuk memuaskan mereka,” tutup Ericko Lim. “Jadi kaya gua sering bikin vote di Instagram apa yang kalian penginin gua bisa jadiin itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel