Bentuk Syukur, Asmirandah dan Jonas Rivanno Beri Hadiah Program Bayi Tabung Gratis

Foto: Bentuk Syukur, Asmirandah dan Jonas Rivanno Beri Hadiah Program Bayi Tabung Gratis instagram



Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak ragu untuk memberikan hadiah program bayi tabung untuk pasangan yang belum dikaruniai momongan sebagai bentuk rasa syukur atas kehamilan anak pertama.

Kanal247.com - Kehadiran momongan memang selalu dinantikan oleh setiap pasangan selebriti. Tentu hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan selebriti. Namun, beberapa pasangan suami istri selebriti diketahui membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum dikaruniai buah hati.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi pasangan selebriti yang juga menantikan momongan 7 tahun lamanya. Asmirandah dan Jonas diketahui memutuskan untuk mengikuti program kehamilan bayi tabung untuk mendapatkan buah hati. Keduanya pun sudah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka tersebut.

Sebagai mengungkapkan rasa syukur, Asmirandah dan Jonas memberikan hadiah membiayai program kehamilan bayi tabung untuk pasangan suami istri yang beruntung. Pasangan selebriti itu diharapkan bisa membantu untuk dikaruniai momongan.

"Sebenarnya apa yang kita kakukan adalah ungkapan rasa syukur kita karena Tuhan sudah memberi kita hadiah (kehamilan). Dan ingin membantu pasangan yang sudah lama nggak memiliki momongan," ucap Asmirandah di konferensi pers daring seperti yang dilansir dari laman detikHot, Rabu (20/9). "Jadi kita penginnya di momen bahagia kita nanti mereka juga bisa merasakannya."

Baca juga ...

asmirandah dan jonas rivanno memberikan hadiah program bayi tabung untuk pasangan belum dikaruniai momongan lebih dari 1 tahun

Sumber: Instagram

"Intinya ini ucapan syukur kita berdua, jadi kita mau membantu sesama yang mungkin bernasib sama-sama kita sudah lebih dari setahun belum diberi momongan," lanjut Jonas.

Asmirandah pun tidak ragu untuk membagikan momen serah terima hadiah tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya, @asmirandah89. Aktris cantik itu mengaku sangat menantikan kabar bahagia dari pasangan suami istri pemenang hadiah program bayi tabung.

"Akhirnya... Selamat calon Mon @resty_yuandhari92 and Dad.. Aku percayakan kepada @morulaivf_jakarta untuk kelanjutan program kalian.. Tetap semangattttt.. jangan putus berdoa,, cepat nyusul yaaa.. aku tunggu kabar bahagia dari kalian," ucap Asmirandah pada potret yang ia bagikan hari ini, Rabu (30/9).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel