Akui Ngefans, Gading Marten Ternyata Sempat Berkhayal Nikahi Dian Sastro

Foto: Akui Ngefans, Gading Marten Ternyata Sempat Berkhayal Nikahi Dian Sastro Instagram



Ditanya soal artis wanita yang bikin berkhayal hingga ingin dinikahi, Gading Marten lantang sebut nama Dian Sastro yang ternyata sudah lama diidolakannya.

Kanal247.com - Apapun yang berkaitan dengan aktor tampan Gading Marten memang selalu berhasil menarik perhatian. Mulai dari kariernya di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga persoalan asmaranya tak pernah luput menjadi bahan perbincangan.

Apalagi Gading Marten dikaruniai buah hati menggemaskan yang selalu berhasil memikat hati publik dengan tingkah pola dan kecerdasannya. Yaitu Gempita Nora Marten yang kini genap berusia lima tahun.

Namun baru-baru ini, pengakuan Gading Marten yang rupanya berhasil menarik perhatian. Pasalnya dalam sebuah video YouTube, Gading Marten menanggapi salah satu pertanyaan dengan jawaban yang mengejutkan.

Semula, Gading Marten bermain games bersama ayahnya, Roy Marten dan sang adik, Gibran Marten. Dalam permainan tersebut, mantan suami Gisella Anastasia ini diminta untuk menjawab salah satu pertanyaan yang diberikan.

Baca juga ...

Gading Marten diminta menjawab soal artis wanita yang ingin dinikahinya saat sebelum menjadi artis seperti sekarang. "Saat belum jadi artis, siapa artis wanita yang buat kamu berkhayal dan bahkan sangat ingin menikahinya?" kata Gading Marten saat membacakan pertanyaan untuknya.

Gading Marten rupanya kebingungan dalam menjawab pertanyaan tersebut. Namun usai berpikir cukup lama, Gading Marten akhirnya mneyebutkan satu nama. Yaitu artis kenamaan Dian Sastro.

Gading Marten rupanya memilih Dian Sastro sebagai wanita yang akan dinikahinya lantaran sebuah alasan. Pemain film "Love for Sale" ini rupanya mengaku mengidolakan Dian Sastro sejak lama.

"Dian Sastrowardoyo!" ungkap pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 2982 ini dengan lantang. "Memang nge-fans (Dian Sastrowardoyo) banget," lanjutnya menambahkan.

Kini, Gading Marten dan Dian Sastro telah sama-sama menjadi artis besar. Keduanya pun diketahui sempat terlibat satu judul film yaitu "Guru-Guru Gokil".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel