Makin Unjuk Kemesraan dengan Suami, Meggy Wulandari Langsung Merespon Usai Disebut Lebay

Foto: Makin Unjuk Kemesraan dengan Suami, Meggy Wulandari Langsung Merespon Usai Disebut Lebay instagram



Meggy Wulandari tak tinggal diam saat momen kemesraan dengan suami dicibir lebay hingga dituding sengaja ingin membuat ‘panas’ seseorang, ini kata eks istri Kiwil.

Kanal247.com - Meggy Wulandari memang sudah menikah lagi setelah resmi bercerai dari Kiwil. Meggy diketahui telah menikah siri dengan seorang pengusaha berstatus duda dua anak.

Sempat disembunyikan dari publik, Meggy akhirnya memperkenalkan suami barunya tersebut lewat unggahan di media sosial. Beberapa potret mesra bersama sang suami pun dipajang oleh Meggy dengan tak lagi menutpi parasnya menggunakan stiker.

Baru-baru ini, Meggy terlihat semakin menunjukkan kemesraan dengan suaminya di akun Instagram pribadinya. Terlihat dari video terbaru mereka saat asyik makan bersama di sebuah restoran, Meggy tak hanya sandar di pundak sang suami namun juga beberapa kali disuapi langsung pakai tangan.

“Cobain dong, yang, ini pasti enak InsyaAllah,” ujar suami Meggy. “Huum enak apalagi disuapin suami enak banget,” jawabnya.

Namun siapa sangka jika momen romantis ini justru memancing reaksi ketus dari netizen lainnya. Banyak yang mencibir Meggy Wulandari lebay atau berlebihan dalam membagikan kemesraan dengan suami barunya.

Baca juga ...

Lama2 lebay jd jijai,” cetus akun @love*****. “Agak terlihat lebay dech bak,,,, kelihatan banget pengen manas2 sich yg sebelah,” sambung akun @nur******.

Makin Unjuk Kemesraan dengan Suami, Meggy Wulandari Langsung Merespon Usai Disebut Lebay

Instagram/@meggywulandari_real

Disebut lebay hingga dituding sengaja ingin membuat “panas” seseorang, Meggy Wulandari pun merespon. Ia menegaskan tujuannya yang tak lain hanya ingin membagikan momen kebahagiaannya saat ini.

Ga manas2 in siapa2 sy ga follow mantan dan istrinya dan sy di blok rohimah ga ada niat manasin cm sy ingin moment indah ini dilihat keluarga sahabat anak2 sy dan fans siapa bilang anak2 risih anak2 bahagia makanya mereka dukung selama ini hrsnya ibunya ada suami yg mencintai menyayangi menghargai...skng sdh ada dan semua bahagia,” balas Meggy Wulandari.

Beragam tanggapan kembali berdatangan. Meski masih ada yang tetap menghujat namun tak sedikit yang membela dan meminta Meggy Wulandari bersabar dalam menghadapi komentar nyinyir netizen.

Serba salah keknya ditutupin diomongin di umbar juga tetep diomongin...ak sih bukan bela tapi mungkin mba @meggywulandari_real hanya terlalu bahagia skrg dpt suami yg bener2 sayang dan menghargai dia kayanya wajar ya menurut ku namanya juga pengantin baru,” papar akun @warung*****. “@meggywulandari_real siriknya mi ini semua, orang bahagia begitu...bukannya didoakan malah dibuli,” timpal akun @andy******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel