Irene Berkepang Dua, Visual Manis Disebut Mirip Member SNSD Ini

Foto: Irene Berkepang Dua, Visual Manis Disebut Mirip Member SNSD Ini



Irene mengunggah foto saat ia sedang berada di sebuah tempat asri yang penuh dengan semak-semak. Idol tersebut terlihat mengepang dua rambutnya, yang semakin membuatnya manis.

Kanal247.com - Irene merupakan salah satu member Red Velvet yang menjadi idaman bagi banyak pria. Visualnya yang sesuai dengan standar kecantikan orang Korea membuat idol kelahiran 1991 ini kerap menjadi sorotan dan memiliki banyak pengikut di media sosial. Apalagi, ia kerap mengunggah foto cantiknya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Irene mengunggah foto saat ia sedang berada di sebuah tempat asri yang penuh dengan semak-semak. Idol tersebut terlihat mengepang dua rambutnya, yang semakin membuatnya manis. Menariknya, sejumlah penggemar menyebutkan bahwa dalam foto tersebut Irene mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation (SNSD). Tak sedikit juga penggemar yang memberikan Irene sanjungan karena kecantikannya.

Baca juga ...

Mirip Taeyeon SNSD yang slide ke dua,” ujar @mau***. “Iya gue juga liat mirip banget,” jawab @fau***. “Sama banget, malah awalnya ngira itu taeyeon,” ujar @swr***. “Lah gw kira itu Taeyeon dari pertama foto..eh pas liat nama ig nya baru tau itu Irene,” ujar @put***. “Cantik bgt pacar aku.. tp kok mirip taeyeon,” kata @moc***. “Irene foto di kebun gitu cantik beud ya, kalo aku difoto dikebun disangka mau nyuri,” ujar @rit***.

Sementara itu, Irene sendiri diketahui akan segera debut akting di layar lebar dengan film bertajuk “Double Patty”. Film tersebut menceritakan kisah mahasiswa muda saat mereka berjuang menuju tujuan karir mereka. Irene mengambil peran utama wanita yakni Lee Hyun Ji. Ia menjadi lawan main Shin Seung Ho yang berperan sebagai tokoh utama pria bernama Kang Woo Ram.

Lee Hyun Ji adalah seorang siswa yang belajar yang menjadi pembawa berita, sedangkan Kang Woo Ram adalah mantan atlet bintang dari sekolah menengah. Menurut laporan, pembuatan film “Double Patty” sudah dimulai awal minggu ini, yakni pada 4 Agustus lalu setelah menyelesaikan casting produksinya. Para pemain film tersebut juga telah melakukan pembacaan naskah sejak bulan Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel