Gara-gara Mikhayla, Nia Ramadhani Pernah Kebingungan Saat Ditegur Mertua Soal Makanan

Foto: Gara-gara Mikhayla, Nia Ramadhani Pernah Kebingungan Saat Ditegur Mertua Soal Makanan instagram



Gara-gara pengaduan yang dibuat oleh Mikhayla kepada sang kakek, Nia Ramadhani ceritakan momen saat dirinya pernah bingung usai mendapat teguran dari Aburizal Bakrie terkait makanan.

Kanal247.com - Nia Ramadhani baru-baru ini banyak menceritakan tentang tumbuh kembang anak-anaknya terutama sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Dalam sebuah vlog bersama Ashanty, Nia membeberkan sikap manja putrinya kepada sang kakek, Aburizal Bakrie.

Mikhayla sendiri dikenal sangat dekat dengan Aburizal Bakrie. Beberapa kali bukti berupa foto maupun video keseruan mereka membuat gemas banyak orang.

“Mikha tuh sekarang pegangannya kakeknya. Itu gue lebih kesal lagi. (Manja) Hmm gue benci banget deh,” ungkap Nia dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6. “Dia masalahnya cucu cewek satu-satunya, karena dua lagi ada di London kan. Dan ini anak tahu politik ya kayak tahu gue harus dekat sama siapa.”

Nia lantas menceritakan suatu kejadian saat ia kena tegur sang mertua, Aburizal Bakrie, gara-gara Mikhayla. Hal ini berawal saat Mikha minta makan sedangkan Nia Ramadhani tengah mengikuti pengajian online.

Baca juga ...

Istri Ardi Bakrie ini pun menyuruh putrinya untuk meminta kepada asisten rumah tangga mereka. Namun alih-alih, Mikha justru mengadukan hal itu ke sang kakek. Alhasil Nia sempat kebingungan saat tiba-tiba mendapat telepon dari mertuanya itu.

“Jadi di rumah gue lagi pengajian online, Mikha bilang 'Ma, lapar', 'Ya sudah makan', harusnya mbak-mbak banyak dong, terus tiba-tiba jam berapa jam 11 gue ditelepon mertua gue, 'Nia kenapa ini anak nggak dikasih makan?', gue yang 'Hah maksudnya?',” cerita Nia memperagakan ekspresinya saat bingung. “Ya jadi dia ke rumah kakeknya, dia bilang di rumah nggak ada makanan. Gue teriak, 'Ngapain kamu kayak gitu?'. Dia senang saja kalau gue ditegur gitu. Ngeselin, kan,” sambungnya seraya tertawa gemas.

Bukan kali ini saja Nia menceritakan tentang sikap manja sang buah hati kepada Aburizal Bakrie. Sebelumnya ia bahkan membeberkan julukan Mikha sebagai “politikus kecil” saat menuliskan pesan manis di momen ultah putri cantiknya ini.

Nih diaa nih, tempat ngadunya Mikha, tiap kali berdebat sm eke. @aburizalbakrie.id,” tulis Nia dalam sebuah unggahan Insta Stories pada 3 Juni 2020 silam. “Di mata Atok nya, Mikha adalah anak yang 'image' nya selalu BAIK selalu paling MANIS dan hampir jadi ga ada celahnya dimata Atoknya.. Jadi tiap kali Mikha nakal dan aku tegur keras, Dia selalu ngadu ke atoknya. Kita suka becandain Mikha dengan menyebut #POLITIKUSKECIL Dia tau yang kemana harus ngadu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel