Baju Nia Ramadhani Saat Joget TikTok Kembali Dikritik, Ardi Bakrie Ramai Dikasihani

Foto: Baju Nia Ramadhani Saat Joget TikTok Kembali Dikritik, Ardi Bakrie Ramai Dikasihani Instagram



Lagi-lagi dikritik hingga gelar hajah kembali disinggung, pakaian Nia Ramadhani saat joget TikTok bersama teman prianya ternyata dianggap terlalu terbuka dan seksi.

Kanal247.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang keranjingan bermain TikTok. Nia pun terbilang cukup rajin menunjukkan aksinya saat berjoget TikTok bersama sejumlah teman-temannya.

Tak tanggung-tanggung, Nia sampai membuat sendiri gerakan untuk aksi joget TikTok-nya. Ia bahkan dibantu oleh seorang koreografer untuk membuat tarian baru.

Teranyar, Nia terlihat asyik berjoget bersama dengan seorang teman prianya. Keduanya menari dengan diiringi lagu "Ice Cream" milik Black Pink dan Selena Gomez.

Sama dengan teman prianya, Nia yang tampil dengan baju berwarna kuning dan celana jeans pendek tampak begitu lincah dan enerjik. Ia pun tampak memasang raut wajah yang ekspresif.

Baca juga ...

Namun aksi tarian Nia tersebut malah direspons sinis bahkan ramai dikritik oleh para netter. Usut punya usut, hal tersebut lantaran baju yang dikenakan oleh Nia. Netter pun ramai mengasihani suami Nia, Ardi Bakrie yang dianggap tak bisa menuntun Nia dengan baik sehingga membiarkannya tampil terlalu terbuka di hadapan publik.

"Baju nya super minim sekalian aja g pke baju," komentar akun @ug******at. "Besok di akhirat suaminya akan bertanggung jawab dengan membiarkan aurat istrinnya yg seharusnya ta di lihat bukan mukhrimnya," sambung akun @ib*****yah. "Ardi bakre ini seperti nya tdk memahami hukum agama contoh hasil didikan dari suami," timpal akun @in*****ti.

Meski begitu, beberapa netter justru memberikan pujiannya pada Nia. Hal tersebut lantaran aksi tarian Nia dan bentuk tubuhnya yang dinilai aduhai.

"Kerenn abbiss," seru akun @ay*****87. "Kerennn...masih muda terus berkarya nikmati hidup sesuai kemampuan yg penting bahagia tdk menyusahkan orang lain dan hati tetap baik tdk munafik," sahut netter dengan akun @su*****39. "Gw suka bngt boddy nyh," tandas akun @elie******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel