Dipersunting Pengusaha Kaya, Nia Ramadhani Ngaku Bakal Hancur Bila Tak Menikah Muda

Foto: Dipersunting Pengusaha Kaya, Nia Ramadhani Ngaku Bakal Hancur Bila Tak Menikah Muda Instagram



Nia Ramadhani belum lama ini blak-blakan membahas soal kehidupan pribadinya setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Menikah di usia muda, Nia tidak menyesal sama sekali.

Kanal247.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu figur publik yang menikah pada usia masih sangat muda. Nia dipersunting oleh pengusaha kaya, yakni Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Ardi sendiri adalah anak dari politikus sekaligus pengusaha sukses, Aburizal Bakrie.

Lantas belum lama ini, Nia bercerita tentang kehidupan pribadinya usai menikah dengan Ardi Bakrie saat berbincang-bincang dengan Ashanty. Nia pun secara blak-blakan mengaku kesusahan mendidik ketiga anaknya karena mempunyai karakter yang berbeda. Cerita itu terekam dalam video vlog yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Anak gue yang kedua beda banget (karakternya)," ucap Nia. "Yang ketiga?" tanya Ashanty. "Sama kayak yang pertama. Yang pertama udah paling susah. Susah kayak bikin seneng kayak 'wah makasih ya mah'," jawab Nia.

Ashanty pun penasaran apakah Nia menyesal menikah di usia yang terbilang sangat muda, yakni 20 tahun. Nia pun langsung menjawab tegas bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal menikah muda.

Baca juga ...

"Lo kan kawinnya muda banget. Sekarang lo umur berapa?" tanya Ashanty. "30 sekarang," timpal Nia. "Nyesel enggak nikah muda?" tanya Ashanty penasaran. "Enggak," jawab Nia dengan pasti.

Nia bahkan mengaku hidupnya bakal hancur apabila ia tidak menikah muda kala itu. "Kalo gue terusin, hancur berantakan dunia. Soalnya di umur segitu, punya duit segitu, enggak ada tanggungan, jadinya main terus," tutur Nia.

Saat Nia berpacaran dengan Ardi, sang ibu juga memperbolehkannya untuk segera menikah daripada terus bermain-main. "Jadi nyokap gue juga udah kayak ya udah waktu gue mau kawin yaudah keknya gue mau ngapain lagi," pungkas Nia.

Seperti diketahui, Nia dinikahi Ardi di usia 20 tahun saat kariernya masih bersinar. 10 tahun menikah, Nia dan Ardi telah dikaruniai 3 orang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel