Cara Jackson GOT7 Atasi Rumor Kencan Bikin Hati Fans 'Adem'

Foto: Cara Jackson GOT7 Atasi Rumor Kencan Bikin Hati Fans 'Adem' Dispatch



Idol tersebut pun pernah secara pribadi menanggapi pesan yang dia terima tentang kehidupan kencannya. Hal ini terjadi ketika sebuah komentar ditinggalkan oleh penggemar di komentar postingan Instagramnya.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol paling tampan di industri K-Pop, rumor kencan bukanlah hal baru bagi Jackson GOT7. Sepanjang karirnya, Jackson telah berusaha keras untuk mempertahankan hubungan yang tulus dan transparan dengan penggemarnya dengan berbicara terus terang tentang pengalaman kencannya di masa lalu, larangan berkencan JYP Entertainment, dan banyak lagi.

Dalam sebuah acara, Jackson pun blak-blakan bahwa ia sebenarnya ingin berkencan, namun mengurungkan niatnya karena sejumlah alasan. “Sejujurnya, saya ingin berkencan dengan seseorang, tapi berkencan bukanlah lelucon. Ini tidak hanya menyenangkan. Anda memiliki tanggung jawab," ujar Jackson yang dilansir dari Koreaboo pada Senin (12/10).

Cara Jackson GOT7 Atasi Rumor Kencan Bikin Hati Fans \'Adem\'

Soompi

Idol tersebut pun pernah secara pribadi menanggapi pesan yang dia terima tentang kehidupan kencannya. Hal ini terjadi ketika sebuah komentar ditinggalkan oleh seorang penggemar di bagian komentar postingan Instagramnya. Meski sempat khawatir soal Jackson yang diduga punya pacar, para penggemar tersebut tetap mempercayai Jackson untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Baca juga ...

"Aku melihat kabar kamu punya pacar kemarin malam," tulis fans tersebut. "Saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu…. Dan ini ulang tahun ke-20 saya hari ini, saya ingin menjadi sedikit lebih bahagia, saya telah menyukaimu selama 5 tahun, saya memahami Anda lebih dari orang lain, tidak peduli apa, saya akan memilih untuk percaya Anda tanpa syarat, karena Anda adalah Jackson Wang yang saya cintai selama lima tahun, Anda mengatakan akan memberi tahu kami jika Anda punya pacar. Kami mempercayai Anda."

Jackson pun membalas pesan penggemar dengan kehangatan dan cinta. Ia bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada penggemar tersebut. Pesan yang disampaikan oleh Jackson mengenai rumor kencannya pun membuat hari "adem".

Cara Jackson GOT7 Atasi Rumor Kencan Bikin Hati Fans \'Adem\'

Soompi

"Jadi itu kebenaran selama seseorang berkata demikian? Apakah kita hanya memiliki sedikit kepercayaan di antara kita? Tidak mungkin," jawab idol kelahiran 1994 itu. "Jangan terlalu banyak berpikir, hari ini adalah hari ulang tahun Anda. Selamat ulang tahun."

Sementara itu, pemilik nama asli Jackson Wang itu diketahui sedang membangun bisnis fashion. Ia tercatat pernah merilis merek bernama Tim Wang Design.Koleksi perdana dari merek fashion miliknya itu bertajuk "The Original". Item tidak hanya tersedia di toko online, tetapi ada juga toko pop-up dan ruang konsep di Shanghai dan produk juga tersedia di toko-toko tertentu di Amerika Serikat dan Kanada. Jackson adalah pendiri, perancang, dan direktur kreatif Team Wang Design.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel