Kim Sae Ron Tinggalkan Peran Utamanya di Drama Debut Jaehyun NCT

Foto: Kim Sae Ron Tinggalkan Peran Utamanya di Drama Debut Jaehyun NCT Soompi



Kim Sae Ron dikonfirmasi telah meninggalkan peran utamanya dalam drama web 'Dear.M' tersebut. Agensinya, Gold Medalist, telah menyatakan bahwa dia memutuskan hal ini.

Kanal247.com - Jaehyun NCT diketahui akan segera debut akting di drama mendatang yang bertajuk "Dear.M". Drama ini akan menceritakan kisah pencarian di seluruh kampus untuk "M" yang misterius, seorang individu yang disebutkan dalam posting anonim di komunitas online Universitas Seoyeon.

Drama romantis yang realistis ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara berbagai karakter setelah semua desas-desus tentang "M". Awal September lalu, KBS mengumumkan bahwa Jaehyun NCT bersama Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo dikonfirmasi membintangi drama tersebut.

Namun, pada 12 Oktober, Kim Sae Ron dikonfirmasi telah meninggalkan peran utamanya dalam drama web tersebut. Dilansir dari Soompi pada Senin (12/10), agensinya, Gold Medalist, telah menyatakan bahwa dia memutuskan hal ini karena adanya perbedaan pendapat.

Baca juga ...

Kim Sae Ron sendiri sebelumnya berada di musim keempat dari "Love Playlist", di mana "Dear.M" adalah spin-off dari drama tersebut. Dia menerima banyak cinta untuk karakternya yang berani namun ramah Seo Ji Min, serta untuk hubungannya di layar dengan Park Ha Neul, yang diperankan oleh Bae Hyun Sung. Kedua karakter ini akan melanjutkan cerita mereka dengan "Dear.M."

Sementara itu, Jaehyun sendiri akan menjadi pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif yang datang dengan ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria yang tidak pernah memiliki pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu. Kedua mahasiswi itu adalah teman masa kecil yang telah menjadi sahabat karib selama 12 tahun terakhir.

Ada antisipasi besar mengenai serial yang akan datang karena ini merupakan perpanjangan dari "Love Playlist," yang mengumpulkan lebih dari 500 juta tampilan. Saat ini drama tersebut telah memulai syutingnya. Karena Kim Sae Ron memutuskan untuk keluar, tim produksi sedang mencari aktris untuk mengisi posisinya. "Dear.M" sendiri direncanakan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel