Nia Ramadhani Ungkap Sisi Sedih Jadi Artis, Sebut Soal Imbas ke Anak-anak

Foto: Nia Ramadhani Ungkap Sisi Sedih Jadi Artis, Sebut Soal Imbas ke Anak-anak instagram



Tak selalu terlihat menyenangkan, Nia Ramadhani ungkap sisi menyedihkan menjadi sosok artis yang namanya sudah dikenal banyak orang termasuk imbas ke anak-anaknya.

Kanal247.com - Gemerlap dunia entertainment memang begitu membuat banyak orang terpikat untuk terjun ke dalamnya. Namun tak jarang artis yang sudah berkecimpung lama justru membeberkan sisi tak enaknya menjadi seorang public figure.

Hal yang sama baru saja dibicarakan oleh Nia Ramadhani dalam acara televisi yang dipandunya “Nyonya Boss”. Pada kesempatan itu, Nia mengungkap sedikit cerita kehidupannya seraya asyik menikmati makanan di pinggir jalan.

Saat itu lah Nia ditanya apakah ia tak keberatan menikmati makanan di pinggir jalan. Istri Ardi Bakrie ini mengaku tak ada masalah apapun. Hanya saja terkadang pandangan orang-orang yang membuatnya merasa risih.

“Ni lu gak masalah ya makan kayak gin?” tanya seseorang di balik kamera, dilansir dari tayangan YouTube Trans TV, Minggu (11/10). “Kenapa emangnya? Nggak masalah, yang masalah kalau gue makan makanan yang nggak gue suka aja. Makan di pinggiran, kita suka gitu ya,” jawab Nia.

Baca juga ...

Nia menjelaskan bahwa sering kali pandangan orang lain justru terfokus pada dirinya dan keluarganya. Hal ini lah yang membuat ia merasa tak nyaman.

“Karena pertama gini, kadang-kadang yang suka menyedihkan adalah kalau di saat aku lagi, 'Kenapa sih gue jadi nggak punya privasi?' gitu,” ungkap Nia. “Misalnya gue lagi makan di mana-mana, pertama anak-anak gue kena, semua orang lihatin kayak risih.”

Nia memberikan contoh lain saat ia dan anak-anaknya justru mengundang keramaian kala tengah menikmati momen car free day. Menurutnya sisi sedih menjalani profesi artis seperti dirinya justru berimbas kepada anak-anaknya juga.

“Kan kasihan kalau car free day anak-anak aku jadi mereka nggak dapat fun-nya. Dikerubutin orang,” papar Nia Ramadhani. “Padahal mereka nggak bekerja di pekerjaan ini, yang sign up kan aku, yang kena imbasnya mereka,” pungkas istri Ardi Bakrie ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel