Refund Expedition Sukses Capai 'Perfect All-Kill' dengan Lagu Debutnya

Foto: Refund Expedition Sukses Capai 'Perfect All-Kill' dengan Lagu Debutnya Soompi



Tak butuh waktu lama, pada 11 Oktober pukul 12:30 KST, lagu bertajuk 'Don Don't Touch Me' tersebut telah mencapai No. 1 di chart realtime Bugs and Genie, dan peringkat No. 7 di chart realtime Flo dan No. 9 di chart 24Hits Melon.

Kanal247.com - Refund Expedition adalah proyek girl grup yang dibentuk di MBC "How Do You Play?" setelah Lee Hyori berbicara tentang anggota grup idealnya di acara itu. Grup tersebut terdiri dari Lee Hyori (Chun Ok), Uhm Jung Hwa (Man Ok), Hwasa (Sil Bi), dan Jessi atau Jessica h.o. (Eun Bi). Yoo Jae Suk, yang dijuluki "Jimmy Yoo" adalah produser umum grup tersebut.

Lee Hyori cs baru saja merilis lagu debut mereka yang bertajuk “Don Don't Touch Me”. Ini adalah lagu yang diproduseri oleh Rado, yang merupakan bagian dari Black Eyed Pilseung, yang telah membuat sejumlah lagu hits untuk girl grup papan atas seperti TWICE dan A Pink. Album ini dirilis sebagai single digital pada 10 Oktober pukul 6 sore KST.

Tak butuh waktu lama, pada 11 Oktober pukul 12:30 KST, lagu tersebut telah mencapai No. 1 di chart realtime Bugs and Genie, dan peringkat No. 7 di chart realtime Flo dan No. 9 di chart 24Hits Melon. Peringkat lagu tersebut terus melambung, hingga meraih No. 1 pada 12 Oktober pukul 1:30 malam KST pada grafik harian dan 24Hits Melon, grafik harian dan waktu nyata dari Genie dan Bugs, Grafik harian Vibe, grafik waktu nyata Flo dan iChart, dan iChart mingguan. Ini menjadikan lagu tersebut mencetak predikat "perfect all-kill".

Baca juga ...

Sementara itu, “Don't Touch Me” adalah lagu yang mendorong orang untuk merangkul sifat dan individualitas mereka sendiri melalui pesan yang menginspirasi bahwa tidak ada salahnya menjadi berbeda. Menjelang perilisan lagu, produser MBC "How Do You Play?" mengumumkan bahwa keuntungan dari penjualan single digital mereka itu tidak akan diambil oleh para member, melainkan didonasikan.

“Rilisan pertama agensi Jimmy Yoo dan lagu pertama Refund Expedition dari promosi mendatang mereka, ‘Don Don't Touch Me’ akan dirilis pada 10 Oktober pukul 6 sore," ujarnya yang dilansir dari Soompi. "Mereka akan mendonasikan semua hasil dari single digital."

Diketahui, sebelumnya Lee Hyori bersama Yoo Jae Seok dan Rain juga baru saja membentuk trio co-ed bernama SSAK3 melalui program "How Do You Play?". Grup proyek ini merilis lagu perdananya yang bertajuk "Beach Again" pada 18 Juli lalu. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut berhasil memuncaki berbagai chart musik Korea Selatan hingga mendapatkan predikat "perfect all-kill".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel