Robby Purba Unggah Momen Bareng Roy Kiyoshi Hingga Sampaikan Pesan Penting

Foto: Robby Purba Unggah Momen Bareng Roy Kiyoshi Hingga Sampaikan Pesan Penting Instagram



Robby Purba belum lama ini membagikan foto dengan Roy Kiyoshi. Setelah bebas dari bui, Roy pun diharapkan kembali membawakan acara kembali dengan Robby di televisi.

Kanal247.com - Roy Kiyoshi telah bebas dari penjara usai menjalani hukuman kasus penyalahgunaan narkoba. Usai bebas dari bui, Roy pun kembali tampil di layar kaca. Roy pun mengaku beruntung karena langsung mendapat tawaran untuk tampil di layar televisi.

Robby Purba pun tidak ketinggalan untuk menyambut kembalinya Roy di depan layar kaca. Hal ini terlihat dalam akun Instagram Robby. Dalam unggahannya tersebut, mereka tampak tersenyum di depan kamera.

Pria berusia 34 tahun ini juga mengisyaratkan dirinya dan Roy akan kembali membawakan acara bersama. "Saya mencium aroma-aroma.....Mereka kembali," tulis Robby dalam keterangan unggahannya pada Senin (12/10).

Di sisi lain, Roy juga mengabadikan foto bersama Robby dalam postingan di akun Instagram pribadinya. Ia juga tidak lupa menyapa para penggemar. "Hai kaliannnn salam dari Roy Kiyoshi & Robby Purba," tulis Roy.

Baca juga ...

Melihat postingan Roy, Robby tampak meninggalkan komentar. Ia juga memberikan pesan penting sekaligus semangat untuk sang sahabat. "Dedek!!!!! Siapin fisik ya !!!! Semangaaatt!!!!" komentar Robby.

Kedua postingan baik Roy maupun Robby langsung mendapat tanggapan dari warganet. Tak sedikit warganet berharap keduanya membawakan acara "Karma" lagi. Mereka juga tampak begitu antusias menanggapi kebersamaan Roy dan Robby.

"Kangen acara kalian ditengah malem," komentar salah satu netter. "Kangen kalian berdua...kak Robbypurba am dedek roykiyosi kpn ada d TV lgi," kata netter lain. "Kangen Roy kayak yg dulu pas masih di karma ih," ucap netter lain. "Aroma2 rindu.... Buat Show lagi dong Roy dg Robby sangat cocok," tambah netter lain.

"Kapan nih bikin program di TV lagi koko? Semangat y positif tiking," papar salah satu netter. "Apakah acara yang kita tunggu2 balik lagi? Semoga aja iya mamak aku udah nunggu acaranya roy," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel