Di Hari Ultah Jimin, ARMY Ini Malah Dapat Kejutan Spesial dari J-Hope dan Bikin Iri Fans Lain

Foto: Di Hari Ultah Jimin, ARMY Ini Malah Dapat Kejutan Spesial dari J-Hope dan Bikin Iri Fans Lain Instagram



Penggemar BTS yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan. Namun kali ini hadiah spesial yang didapatkan ARMY bukan berubungan dengan Jimin yang sedang berulang tahun melainkan dari J-Hope.

Kanal247.com - Jimin BTS baru saja berulang tahun pada 13 Oktober kemarin. Namun Di hari ulang tahun pelantun lagu "Filter" itu beberapa penggemar BTS yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan. Namun kali ini hadiah spesial yang didapatkan ARMY bukan berubungan dengan Jimin melainkan J-Hope.

Pasalnya seorang ARMY dan rekan kerja mereka, bertemu J-Hope seperti adegan dari K-Drama. Mereka sedang bekerja menjaga toko, saat J-Hope tiba-tiba masuk ke dalam dengan dua temannya. Sambil berbicara dan tertawa dengan teman-temannya, J-Hope berbelanja makanan dan stiker Snoopy.

J-Hope diketahui adalah penggemar berat anjing kartun ini dan bahkan menamainya sebagai "pahlawan gaya" dalam wawancara dengan majalah GQ. "Aku melihat J-Hope secara langsung. Dia datang ke toko kami dan berbelanja. Dia datang dengan dua orang temannya. Mereka berbicara dan tertawa dan bersenang-senang. Mereka membeli beberapa produk Snoopy," tulis ARMY beuntung itu dengan pemilik akun @Zzimlovely.

Baca juga ...

Ketika pemilik toko memberi tahu J-Hope bahwa mereka adalah ARMY, dia menyapa mereka dengan senyuman, lalu melanjutkan perjalanannya. "Kami mengatakan kami berdua ARMY dan dia menunjukkan senyum indahnya pada kami dan berkata hai. Aku gemetar dan menangis. Aku mencintaimu J-Hope. Ini ulang tahun Jimin tapi aku merasa akulah yang mendapat hadiah," tambahnya.

Di Hari Ultah Jimin, ARMY Ini Malah Dapat Kejutan Spesial dari J-Hope dan Bikin Iri Fans Lain
Twitter

Dalam tweet lanjutannya, penggemar membagikan foto merchandise yang dibeli J-Hope. "J-Hope benar-benar si brengsek yang cantik dan imut dari seorang pra. Dia mengambil beberapa stiker dan piring, tapi dia membawanya ke dalam tas ini untuk aku membelinya. Sekarang aku memiliki set yang sama yang tergantung di toko," lanjutnya.

Sedangkan tidak lama setelah ARMY ini membagikan kisah mereka, penggemar lain datang dan mengungkapkan bahwa mereka juga bertemu J-Hope hari itu. "Ya ampun, aku tidak bisa menenangkan diriku sendiri. Aku bisa langsung mengenali J-Hope meskipun dia memakai maskernya. Dan aku benar-benar membeku di angkasa. Dia melihatku dan tersenyum padaku. Dia mengenali aku adalah ARMY. Itu adalah senyuman paling cerah yang pernah ada," tulis ARMY lainnya berakun @hoperoong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel