Nikita Mirzani Teriaki 'Bencong' Saat di Kantor Polisi, Isa Zega Balas Begini Malah Ditertawakan

Foto: Nikita Mirzani Teriaki 'Bencong' Saat di Kantor Polisi, Isa Zega Balas Begini Malah Ditertawakan Instagram



Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani teriak 'bencong' diduga ditujukan ke mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega yang tengah menemani istri Sajad Ukra.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyambangi Polres Jakarta Selatan terkait laporannya terhadap pengacara Elza Syarief. Saat baru masuk, Nikita rupanya tak sengaja berpapasan dengan Medina Moesa.

Nikita terlihat memasang raut wajah seolah ingin muntah saat berpapasan dengan Medina Moesa yang merupakan istri dari Sajad Ukra. Hal tersebut rupanya langsung dibalas oleh mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega yang tengah mendampingi Medina Moesa.

Sesaat setelah momen tersebut, Nikita mendadak berteriak "bencong". "Apaan lu," balas Isa Zega dengan suara tak kalah lantang dari teriakan Nikita.

Namun saat dikonfirmasi langsung, Nikita membantah jika dirinya sengaja menunjukkan ekspresi seolah muntah di hadapan Medina Moesa dan Isa Zega. Ia mengaku jika dirinya sedang masuk angin.

"Enggak, masuk angin gue. Gue masuk angin beneran," aku wanita berusia 33 tahun ini yang dibenarkan oleh kuasa hukumnya.

Baca juga ...

Sementara saat disinggung soal teriakannya yang berseru "bencong", Nikita rupanya kembali menampik hal tersebut. "Gue emang hobi teriak-teriak. Yang tadi gue di atas, tapi enggak ada teriak-teriak," ungkap Nikita.

"(Teriak) Bencong yang mana? Enggak ada. Gue mah heran sama kalian itu kadang-kadang suka bikin puyeng sendiri. Orang tuh kalau mau wawancara tuh artis, pengusaha jelas, jangan warwerwor yang lu pada wawancara enggak bakal naik beritanya. Tetap aja disanding-sandinginnya sama gue juga," sambung Nikita.

Tak disangka, ramai netter mengaku terhibur sekaligus tertawa. Hal tersebut rupanya lantaran teriakan Isa Zega saat membalas ucapan Nikita yang berseru "bencong".

"Kok di teriakin bencong nyaut hahaha," komentar akun @ek*****40. "Apaan loe? Laki banget sih hahahahahah," sambung pemilik akun Instagram @pu*****09.

"Salfok sama teriakan si akang cantik, APAAN LOOOOEE!!!?? Suaranya abanggg bangettt wkwkkwkwkwkw wkwkwkkwkw ngkak asli," timpal akun @ne*****ny. "Suara lakik nya kedengeran ya Bun wkwkwk," imbuh akun @ri******da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel