Lim Youngmin Eks AB6IX Akan Segera Wamil

Foto: Lim Youngmin Eks AB6IX Akan Segera Wamil



Karena lebih cepat dari idol pada umumnya, diduga Lim Young Min memanfaatkan waktu ini untuk merefleksikan tindakannya setelah meninggalkan grup AB6IX pada bulan Juni lalu usai lakukan DUI.

Kanal247.com - Sudah hal yang wajar jika pada idol K-Pop pria Korea Selatan menjalankan wajib militer. Kebanyakan pria warga Korea biasa biasanya menjalankan tugas wajib militer mereka antara usia 19-25. Namun, mereka biasanya baru dipanggil untuk mendaftar wamil jika usianya hampir mendekati 30-an. Meski begitu, Lim Young Min mendaftar militer lebih cepat, di mana ia belum dipanggil untuk melakukan kewajiban itu.

Diketahui, Lim Youngmin merupakan idol kelahiran 1995. Namun. menurut laporan outlet media setempat, pada Kamis (15/10), mantan anggota AB6IX itu akan segera menjalankan wajib militernya bulan depan, yakni pada awal November. Karena melakukan pendaftaran wamil lebih cepat dari idol K-Pop pada umumnya, diduga Lim Young Min memanfaatkan waktu tersebut untuk merefleksikan tindakannya setelah meninggalkan grup pada bulan Juni lalu.

Baca juga ...

Sebelumnya, Lim Young Min menuai kritik karena DUI (driving under the influence) yang dilakukannya. Ia didakwa karena mengemudi saat mebuk, sehingga SIM-nya dicabut. Dia kemudian meminta maaf atas tindakannya dan mengumumkan kepergiannya dari AB6IX. Sebelumnya, sejumlah netizen Korea Selatan memang memintanya untuk keluar dari grup yang dinaungi oleh Brand New Music tersebut.

Usai hengkangnya Lim Young Min, comeback AB6IX pun mengalami banyak perombakan, mulai dari audio, musik video, hingga album yang akan dijualan ke para penggemar. AB6IX pun mengubah jadwal comeback mereka, yang awalnya pada 8 Juni menjadi 26 Juni. Sementara itu, usai Lim Young Min keluar dari grup pihak agensi mengedit hampir keseluruhan album untuk menghapus bagian Lim Young Min.

AB6IX pun melakukan rekaman lagu ulang karena bagian Lim Young Min dihilangkan. Video musik untuk title track pun diedit hingga meminimalkan waktu tampillnya Lim Young Min. Sebagian konten album pun telah diproduksi ulang sehingga tak memunculkan Lim Young Min. Namun, ada juga sebagian komponen yang tidak bisa dicetak ulang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel