Vanessa Angel Akui Perbolehkan Suami Selingkuh Jika Izin

Foto: Vanessa Angel Akui Perbolehkan Suami Selingkuh Jika Izin instagram



Vanessa Angel mengakui jika lebih menghargai jika sang suami mengungkapkan kepadanya jika ingin berselingkuh dengan orang lain dibandingkan ketahuan diam-diam.

Kanal247.com - Rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan tersebut dinilai kerap terlibat dengan kontroversi tertentu.

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah menjadi yang paling sering mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi Vanessa memang diketahui terlibat dengan beberapa kasus sebelumnya. Namun, kini rumah tangga Vanessa dan Bibi tampak mulai mendapatkan banyak dukungan dari publik.

Vanessa dan Bibi pun dikenal tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya dinilai sebagai pasangan kocak namun juga manis.

Namun, siapa sangka jika ternyata Vanessa akan mengizinkan sang suami berselingkuh jika mengungkapkan kepadanya terlebih dulu? Hal tersebut diungkapkan kala menjawab tanya jawab dari Nikita Mirzani. Nikita memang membagikan kolaborasi YouTube dengan pasangan fenomenal itu dan meminta untuk memilih satu dari 2 pilihan.

Baca juga ...

"Selingkuh atau diselingkuhin? Mendingan ngomong fair ajalah," aku Bibi menjawab pertanyaan Nikita. "Kalau lagi kepengin nakal ngomong gitu?" tanya Nikita.

"Iya mendingan gitu," ujar Vanessa. "Emang boleh?" tanya Nikita. "Boleh kalau ngomong," jawab Vanessa. "Acc-acc aja lo," sahut Bibi seraya tertawa.

Ibu satu anak itu berpendapat jika lebih baik jika sang suami mengungkapkan keinginannya untuk berselingkuh dari pada ketahuan diam-diam. Pasalnya, hal tersebut membuatnya pasti akan membuatnya syok.

"Dari pada diam-diam terus tahu kitanya syok, serangan jantung," terang Vanessa. "Yang sudah-sudah sih begitu," balas Bibi. "Mendingan kan ngomong," lanjut Vanessa.

Meski begitu, Vanessa mengungkapkan hal tersebut karena permainan jawab cepat yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Vanessa pun menyebutkan jika sang suami adalah sosok yang bertanggung jawab dan tak ragu menemaninya kala susah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel