Millendaru Tampil Seksi Berbikini di Supermarket Bikin Heboh

Foto: Millendaru Tampil Seksi Berbikini di Supermarket Bikin Heboh Instagram



Lagi-lagi bikin heboh, Millendaru dengan ditemani salah seorang teman wanitanya tampil percaya diri mengenakan bikini seksi dan asyik berswafoto di supermarket.

Kanal247.com - Millendaru memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Bahkan ada saja yang sengaja dilakukan oleh model yang akrab disapa Millen ini agar bisa menjadi pusat perhatian.

Seperti baru-baru ini, Millen berhasil menyita perhatian lewat foto yang ia bagikan di laman media sosialnya. Bagaimana tidak, ia kembali tampil seksi mengenakan bikini.

Mengejutkannya, kali ini Millen tampil berbikini dan asyik berswafoto di supermarket. Tak sendiri, ia ditemani oleh salah seorang teman wanitanya yang juga tampil seksi mengenakan bikini warna hitam.

Millen dan teman wanitanya yang diketahui bernama Monica pun kompak menunjukkan pose seksi ke kamera. "Jackgirls," sementara tulis Millen singkat dalam keterangan fotonya.

Baca juga ...

Millendaru Tampil Seksi Berbikini di Supermarket Bikin Heboh
Instagram

Foto yang diunggah Millen tersebut sontak membuat heboh banyak netter. Apalagi Millen kali ini tampil seksi di tempat yang dikenal ramai dikunjungi banyak orang. Netter pun heboh menyindir habis Millen hingga menyeret nama Ashanty.

"Yg foto dia yg malu pasti bunda ashanty," komentar akun @si******ay. "Demi uang jadi begitu, astaghfirullahalazim," sambung akun @ukht******. "Demi pujian hidup gini amat len.. gak takut tiba2 nafas berhenti," timpal akun @it******ci.

Sementara itu, beberapa netter rupanya sibuk mengoreksi foto Millen yang dinilai hasil rekayasa. Pasalnya menurut netter, terdapat beberapa bagian dalam foto yang terlihat bengkok.

"Keliatan di edit gak sih mencong sana sini barang2 di sekitar," komentar akun @ci*****94. "Ternyata troli dan rak nya gelombang anjirr wkwk," sambung akun @ti****30. "Mukanya berubah ubah terus yah, skti editing nya tingkat dewa," imbuh akun @ca******at.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel