Ungkap Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee, Rain Malah Diejek

Foto: Ungkap Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee, Rain Malah Diejek



Rain dengan bercanda menunjukkan bahwa dia dan Kwon Sang Woo adalah suami yang hebat. Kwon Sang Woo dengan gembira membual bahwa meski sudah berumur 12 tahun menikah, ia dan istrinya masih seperti berpacaran.

Kanal247.com - Pada episode terbaru variety show web Rain yang bertajuk "Season B Season", Rain menghabiskan beberapa waktu nongkrong dan pergi ke gym bersama teman dekatnya, Kwon Sang Woo. Mereka berdua kemudian membual tentang kehidupan pernikahan masing-masing, dimana Rain dengan Kim Tae Hee dan Kwon Sang Woo dengan Son Tae Young.

Saat mengemudi bersama, Rain dengan bercanda menunjukkan bahwa dia dan Kwon Sang Woo adalah suami yang hebat. "Sejujurnya, tidak ada orang yang berorientasi pada keluarga dan sebaik kita berdua. Pikirkan tentang itu. Kami sarapan pagi, lalu berolahraga. Kami makan siang, lalu berolahraga. Kami makan malam, lalu berolahraga," ujar Rain yang dilansir dari Soompi pada Jumat (16/10).

Kwon Sang Woo kemudian menimpali bahwa istrinya menyukai kebiasaan tersebut. “(Istri saya) sangat suka ketika saya memberi tahu dia bahwa saya akan berolahraga, lalu pergi ke kamar sebelah. Karena aku bahkan tidak meninggalkan rumah kita," ujarnya. Kwon Sang Woo kemudian dengan gembira membual bahwa meski sudah berumur 12 tahun menikah, mereka masih seperti berpacaran.

“Sudah 12 tahun sejak saya menikah, dan sejujurnya, kami masih merasa seperti berpacaran," ujarnya. Dia mengejutkan Rain dengan menambahkan, "Istri saya masih belum menunjukkan kepada saya salah satu 'fungsi tubuh' (seperti buang angin) atau hal-hal seperti itu. Saya tidak pernah mencium atau mendengar apapun."

Baca juga ...

Kwon Sang Woo kemudian bertanya pada Rain, "Bagaimana denganmu?" Penyanyi itu kemudian menjawab bahwa ia dan Kim Tae Hee memiliki jadwal rutin untuk berciuman. “Kami masih melakukan satu hal ini. Setiap hari, sebelum kami meninggalkan rumah di pagi dan sore hari, kami berciuman," ujar pemilik nama asli Jung Ji-hoon itu.

Ungkap Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee, Rain Malah Diejek

Soompi

Kwon Sang Woo yang tidak terkesan membuat Rain tertawa dengan mengejeknya sambil bercanda. “Bukankah berciuman adalah sesuatu yang harus kamu lakukan siang dan malam, tidak peduli jam berapa sekarang, tanpa jadwal yang pasti? Apa ini, saluran EBS (jaringan televisi pendidikan Korea Selatan)? Apakah kamu hanya berciuman di pagi dan sore hari?”

Aktor tersebut kemudian melanjutkan untuk berbagi bahwa dia dan Son Tae Young baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-12 mereka pada bulan September. "Saya menyewa bar jazz dan menyewa sebuah band, dan saya menyanyikan sebuah lagu untuknya," kenang pria kelahiran 1976 itu. "Wow, kamu benar-benar pasangan yang penuh kasih sayang," timpal Rain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel