Tak Cukup Sindir Pengkhianat, Olla Ramlan Akui Siap Adu Fisik

Foto: Tak Cukup Sindir Pengkhianat, Olla Ramlan Akui Siap Adu Fisik Instagram



Heboh Olla Ramlan sindir tajam pengkhianat hingga singgung soal sosok yang menjelekkannya di grup WhatsApp sampai akui tak ragu untuk adu fisik bikin penasaran.

Kanal247.com - Olla Ramlan mendadak menuliskan sindiran tajam di akun media sosial pribadinya. Ia menyinggung soal sosok yang ia sebut sebagai pengkhianat.

Olla pun sampai menuliskan sumpah serapah pada sosok yang disindirnya. "Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja.... Ni yaa... Gue sumpah!!! Sumpah kaliaan ancurrr seancurnya!!!!! HAHAHAHAHAHA!!! Sumpah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!" tulis Olla.

Tak hanya bersumpah, Olla rupanya juga memanjatkan doa buruk. Ia mendoakan sosok pengkhianat yang disindirnya agar semakin hidup susah. Apalagi diungkapkan oleh Olla, sosok yang ia sindir juga telah menjelek-jelekkannya di grup WhatsApp.

"Bikin tik tok!!! Duh duhhh. Kasiaaan deh!! Makin susssahhh hidupnyaaa amiiinnn!!!" tulis Olla. "No job! No job! Keciaan!! Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo."

Baca juga ...

"A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Olla: Banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group wa yg jelekin gw," tulis Olla.

Olla tampaknya benar-benar kesal dengan sosok yang ia sindir pengkhianat. Pasalnya, wanita kelahiran Banjarmasin tahun 1980 ini sampai mengajak adu fisik.

Dengan mengunggah salah satu Direct Message dari orang terdekat, Olla mengaku menunggu untuk main tangan dengan sosok yang disindirnya. "Yahhh skali lagi gue tunggu, kamu tau kan aku main tangan!! Biar hancur2nyaa mereka bedua.. I'm waiting," tandas Olla.

Sederet postingan Olla tersebut pun semakin membuat penasaran banyak pengguna Instagram. Mereka menerka-nerka siapa sebenarnya sosok yang tengah disindir oleh Olla. Namun sayangnya tak ada satu pun netizen yang dapat menerka siapa sosok yang tengah disindir oleh istri Muhammad Aufar Hutapea itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel