Ketahuan Saling Unfollow, Olla Ramlan Ternyata Sindir Sang Keponakan Picci Ramlan?

Foto: Ketahuan Saling Unfollow, Olla Ramlan Ternyata Sindir Sang Keponakan Picci Ramlan? Instagram



Usai bikin penasaran terkait postingan marah-marah di Instagram sindir soal pengkhianat, Olla Ramlan kini santer diduga sentil keponakannya sendiri lantaran saling unfollow.

Kanal247.com - Olla Ramlan membuat heboh jagat maya lantaran unggahannya di Instagram pada baru-baru ini. Pasalnya dalam postingan, Olla terlihat meluapkan kekesalannya dan menyindir seseorang dengan sebutan pengkhianat.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni yaa... Gue sumpah!!! Sumpah kaliaan ancurrr seancurnya!!!!! HAHAHAHAHAHA!!! Sumpah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!" tulis Olla di postingan Instagram Stories.

Tak hanya menuliskan sindiran, Olla juga memanjatkan doa buruk agar sosok yang disindirnya semakin mengalami hidup susah. Apalagi menurut Olla, sosok yang ia sindir juga telah menjelek-jelekkannya di grup WhatsApp.

"Bikin tik tok!!! Duh duhhh. Kasiaaan deh!! Makin susssahhh hidupnyaaa amiiinnn!!!" tulis Olla. "No job! No job! Keciaan!! Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo."

Olla pun sampai mengajak untuk adu fisik pada sosok yang disindirnya. "Yahhh skali lagi gue tunggu, kamu tau kan aku main tangan!! Biar hancur2nyaa mereka bedua.. I'm waiting," tulis Olla.

Baca juga ...

Sindiran Olla tersebut pun membuat banyak pihak penasaran. Namun sayangnya tak ada satu pun netizen yang bisa menerka terkait siapa sebenarnya sosok yang tengah disindir oleh Olla.

Namun secara mendadak, sejumlah pihak menyeret nama Picci Ramlan yang merupakan keponakan dari Olla. Usut punya usut, hal itu lantaran baik Olla dan Picci Ramlan sudah tak lagi mengikuti akun Instagram masing-masing.

Unggahan terakhir Picci Ramlan pun langsung menjadi sasaran para netter. Dalam unggahan, Picci Ramlan membagikan foto saat dirinya tampil kasual dengan baju dan celana berbahan jeans.

"Kok gak di follow sama olla ramlan?" komentar akun @se******am. "Ig picci dblok. Lht igs keyysha ponaknya itu...nyindir olla," timpal netter dengan akun @di*****nii.

Picci Ramlan sendiri sampai saat ini masih memilih bungkam. Ia tak kunjung menanggapi atau membantah tudingan yang menyebutkan jika dirinya yang disindir pengkhianat oleh Olla.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel