Kyuhyun Kenang Momen Saat Celananya Robek di 'Knowing Brothers'

Foto: Kyuhyun Kenang Momen Saat Celananya Robek di 'Knowing Brothers' Soompi



Ia mengungkit kejadian ketika celananya robek saat dirinya sedang menari. Kala itu, Kyuhyun masih tetap tampil santai. Pihak 'Knowing Brothers' pun melemparkan selimut untuk menutupi celananya.

Kanal247.com - Kyuhyun baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Young Chul's Power FM". Saat itu, member Super Junior tersebut berbicara banyak hal, mulai dari bagaimana Yoo Yeon Seok setuju untuk tampil dalam video musiknya hingga kisah memalukannya di reality show.

Saat berbicara tentang penampilannya di reality show. Penyanyi itu memilih momen di "Knowing Brothers" (“Ask Us Anything”) sebagai salah satu momen terbaiknya. Ia kemudian mengungkit kejadian ketika celananya tiba-tiba robek saat dirinya sedang asik menari. Kala itu, Kyuhyun masih tetap tampil santai. Pihak acara pun kemudian melemparkan selimut untuk menutupi celana Kyuhyun yang robek.

Baca juga ...

Dia kemudian menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi tanpa ia duga. "Saya selalu jujur dalam hal variety show. Tidak ada yang saya rencanakan sebelumnya, jadi saya sangat terkejut saat itu terjadi," ungkap Kyuhyun yang dilansir dari Soompi pada Jumat (16/10). Kyuhyun juga menyebutkan momen dari musim kedelapan "New Journey to the West" di mana dia digelitik dan dipaksa untuk menahan tawa sambil memegang harmonika di mulutnya.

Kyuhyun Kenang Momen Saat Celananya Robek di \'Knowing Brothers\'

Soompi

Dia kemudian membagikan pemikirannya tentang nama panggilan yang dia terima untuk memasak. “Aku memasak seperti sedang belajar. Orang yang sangat pandai memasak memperkirakan pengukuran hanya dengan melihat, tapi saya tidak bisa melakukannya," ujar pelantun "Sorry Sorry" itu. Dalam wawancara tersebut, Kyuhyun memilih P.O Block B sebagai seseorang yang secara alami pandai memasak. “Semua yang P.O buat itu bagus,” kata Kyuhyun.

Sementara itu, belum lama ini, Kyuhyun merilis album bersama Super Junior-K.R.Y yang bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya. Ia kemudian merilis lagu solo yang berjudul "Dreaming". Bulan ini, ia juga telah merilis lagu solo bertajuk "Daystar" yang video musiknya dibintangi oleh Yoo Yeon Seok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel