Mantap Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy: Cinta Nggak Perlu Alasan

Foto: Mantap Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy: Cinta Nggak Perlu Alasan instagram



Sempat bingung saat ditanya mengapa memilih Indra Priawan sebagai suami, Nikita Willy lantas memberikan jawaban manis. Simak juga alasan Indra Priawan mantap menikahi Nikita Willy.

Kanal247.com - Nikita Willy baru saja selesai menggelar acara akad nikah di kediamannya di kawasan Jakarta Timur pada hari Jumat (16/10) pagi. Momen tersebut berjalan khidmat dan menuai banyak reaksi haru tak hanya dari tamu undangan tapi juga netizen yang menyaksikan cuplikan proses ijab kabulnya.

Rupanya banyak yang menanyakan alasan Nikita Willy mantap memilih Indra Priawan sebagai suami. Hal ini pun dijawab langsung olehnya saat konferensi pers di kanal YouTube The Bridestory.

Diakui Nikita Willy bahwa banyak orang yang bertanya mengapa ia memilih Indra Priawan. Meski sempat bingung, namun artis 26 tahun ini lantas memberikan jawaban manis.

“Banyak banget yang nanya kenapa Indra kenapa Indra,” ungkap Nikita Willy. “Jujur kalau ditanya kenapa, aku sendiri juga bingung jawabnya. Untuk aku cinta ya cinta aja. Kenapa mau nikah sama Indra ya karena aku cinta.”

Baca juga ...

Lebih lanjut Nikita Willy juga menegaskan bahwa terkadang cinta tak membutuhkan alasan. “Karena aku cinta, cinta nggak perlu alasan kok,” sambungnya.

Di sisi lain, Indra Priawan rupanya juga tak lepas dari pertanyaan yang sama. Namun berbeda dari sang istri, Indra memberikan jawaban langsung bahwa ia memang merasa bahwa Nikita Willy adalah belahan jiwanya. “Ya karena sudah merasa soulmate aja sih, nyaman banget,” ujar Indra Priawan.

Nikita Willy resmi dipersunting Indra Priawan hari ini dengan mas kawin atau mahar set perhiasan emas bertahtakan berlian serta perangkat alat salat. Indra Priawan juga berhasil menyelesaikan proses ijab kabul dengan satu tarikan napas.

“Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir sebagai wali nikah seraya berjabat tangan dengan Indra Priawan. “Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!” kata Indra Priawan

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel