Sebelum Menikah, Suami Nikita Willy Sempat Berdebat dengan Sang Ibunda Gara-gara Ini

Foto: Sebelum Menikah, Suami Nikita Willy Sempat Berdebat dengan Sang Ibunda Gara-gara Ini Instagram



Nikita Willy resmi dipersunting dengan Indra Priawan meski sebelumnya sempat ditunda karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Namun ternyata, suami Nikita sempat berdebat dengan sang ibunda.

Kanal247.com - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi suami-istri setelah pernikahan mereka sempat ditunda. Pasalnya, pihak hotel tempat Nikita dan Indra seharusnya menggelar pernikahan pada 11 Oktober lalu ditutup akibat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Setelah hampir seminggu, Nikita akhirnya menggelar acara pernikahan di rumahnya pada hari ini, Jumat (16/10). Namun ternyata, Indra sempat berdebat dengan sang bunda, Karlina Damiri, mengenai rencana pernikahannya dengan Nikita. Pasalnya, Indra tak mau acara pernikahannya ditunda hingga 28 Oktober nanti.

Diketahui, tanggal tersebut dipilih oleh ibunda Indra untuk pernikahan putranya setelah berkonsultasi dengan ahli fengshui. Namun, Indra menolak tegas dan menganggap sang ibu percaya pada orang pintar.

"Kalau mama kan tanya-tanya sama orang pintar tentang masa depan, kalau ini kan bukan masa depan. Mama kan hobinya kayak gitu tanya orang pintar, kalau ini fengshui," ucap Indra dalam konten vlog Nikita di YouTube pada Kamis (15/10). "Fengshui kan bukan tentang itu aja, rumah juga ada fengshui-nya. Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggunya."

Baca juga ...

Selain itu, Indra pun mengaku mentalnya tak kuat apabila terlalu lama menunda pernikahannya dengan Nikita. Sementara Nikita juga merasa bingung dengan penundaan pernikahannya untuk mengikuti aturan PSBB, sehingga berusaha menengahi Indra dan Karlina.

"Mami kenapa enggak dari kemarin-kemarin menentukannya begitu. Kan saya tanya berkali-kali kalau punya plan B, bilang dari awal," kata Indra. "Maksud saya gini, maunya apa tentuin jangan buat saya pusing. Benaran dong, saya mental enggak kuat juga, mental capek tahu ditunda-tunda lagi."

"Mungkin agak membingungkan juga karena plan-nya udah tanggal 11, cuma PSBB diperpanjang, diperpanjang lagi," sambung Indra. "Jadi mungkin tadi aku lebih jadi penengah aja sih antara Indra dan mamanya."

Nikita pun memahami bahwa keluarganya dan Indra ingin menggelar pernikahan yang meriah. Namun, Nikita juga tidak mau menunggu lebih lama lagi dan ingin segera resmi menjadi istri Indra.

"Karena di satu sisi kayak ibu-ibu pengin acaranya mewah, pengin ramai, pengin besar-besaran. Cuma ya mau gimana juga karena ini kan PSBB, kita juga enggak bisa, aku sama Indra enggak bisa nunggu setiap dua minggu," papar Nikita. "Terus dua minggu lagi kita udah excited karena minggu depan mau nikah, ternyata PSBB diperpanjang lagi. Jadi kayak mentalnya naik turun gitu, kayak senang sedih, senang sedih, itu yang bikin pusing."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel