Minta Okan Cornelius Lunasi Hutang, May Lee Sachi Ajukan Banding Putusan Cerai

Foto: Minta Okan Cornelius Lunasi Hutang, May Lee Sachi Ajukan Banding Putusan Cerai Instagram



Okan Cornelius diketahui telah resmi bercerai dengan May Lee Sachi pada 8 September lalu. Namun belum lama ini, May Lee Sachi mengajukan banding putusan cerai tersebut.

Kanal247.com - Okan Cornelius resmi bercerai dari May Lee Sachi pada 8 September lalu. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun telah mengabulkan gugatan cerai Okan tersebut.

Namun ternyata, perceraian mereka belum benar-benar tuntas. Pasalnya, May Lee Sachi kini diketahui mengajukan banding atas putusan cerai tersebut. Banding itu dilakukan May Lee Sachi pada 21 September 2020 lalu.

"Ya sudah ketok palu," ungkap May Lee Sachi seperti dilansir dari detikHOT. "Tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 21 September."

Selain itu, May Lee Sachi mengaku bahwa selama proses cerai ia sangat sulit berkomunikasi dengan Okan. Meski begitu, kini pengajuan bandingnya tersebut bukan tanpa alasan. Pengajuan banding tersebut dilakukan May Lee Sachi agar Okan mau melunasi semua hutang-hutangnya.

Baca juga ...

"Menerima dengan baik (putusan itu)," kata May Lee Sachi. "Kenapa saya banding? Saya ingin Okan menyelesaikan semua hutang-hutangnya kepada saya. Karena selama proses perceraian kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik."

Di sisi lain, May Lee Sachi mengaku sudah tidak ada lagi perasaan untuk Okan. Oleh sebab itu, ia bisa menerima dengan ikhlas putusan cerai tersebut. "Perasaan mengganjal nggak ada sama sekali. Saya lebih ikhlas dan mengikuti proses dengan baik," pungkas May Lee Sachi.

Seperti diketahui, Okan Cornelius telah melayangkan gugatan cerai pada May Lee Sachi pada 31 Maret 2020, setelah dua tahun membina rumah tangga bersama. Perceraian kali ini adalah yang kedua Okan gagal membina rumah tangga. Sebelumnya Okan Cornelius diketahui sudah pernah menikah dengan wanita bernama Viviane pada 13 November 2010 lalu.

Okan pun disebut-sebut menggugat cerai May Lee Sachi karena menyangkut putra semata wayangnya, Jaden. Okan pun mengaku tidak terima apabila ada orang lain yang menyakiti sang putra. Meski pelakunya adalah orang yang ia sayangi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel