Nikita Willy Bagikan Momen Nikah yang Jadi Wedding Dream Sejak Lama: Sederhana dan di Hari Jumat

Foto: Nikita Willy Bagikan Momen Nikah yang Jadi Wedding Dream Sejak Lama: Sederhana dan di Hari Jumat Instagram



Wujudkan pernikahan impian, intip momen sakral Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan pada hari Jumat (16/10) kemarin, yang dikemas dalam video berikut.

Kanal247.com - Aktris cantik Nikita Willy telah melepas status lajangnya pada hari Jumat (16/10) kemarin. Nikita tak lagi melajang usai secara resmi dipersunting oleh pujaan hatinya, Indra Priawan.

Pernikahan Nikita dan Indra Priawan pun ramai menjadi sorotan. Terlebih pernikahan keduanya mengusung konsep adat Minang yang berhasil mencuri perhatian.

Hal tersebut rupanya merupakan pernikahan impian Nikita. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini ternyata sudah sejak lama mengimpikan agar dirinya mengenakan sunting yang merupakan mahkota pengantin Minang di hari pernikahan.

Tak cuma itu, Nikita juga berhasil mewujudkan impiannya yang ingin pernikahannya digelar secara sederhana di rumah. Ditambah lagi, digelar di hari Jumat.

"My wedding dream.. sederhana, di rumah, memakai sunting, dan di hari jumat," tulis wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini.

Baca juga ...

Nikita pun membagikan video akad nikahnya kemarin. Terdapat dalam video, Nikita dan Indra Priawan terlihat begitu semringah. Begitu juga keluarga maupun para tamu undangan yang hadir.

Momen haru pun terlihat dalam video. Hal tersebut ketika paman Nikita menjadi wali nikah, sementara Indra Priawan dengan mantap mengucapkan ijab kabul.

Banyak netter rupanya ikut terharu menyaksikan video pernikahan Nikita dan Indra Priawan tersebut. Mereka pun ramai menyematkan doa terbaik untuk keduanya agar menjadi pasangan yang langgeng hingga akhir hayat.

"So sweet dan cantik bangeeet banget Nikita nya," tulis akun @cl******da. "Merinding nontonnya loh ini mbak @nikitawillyofficial94. Congrats both of you," komentar akun @si*****no.

"Terharuuuu, happy wedding Nikwil @nikitawillyofficial94, semoga langgeng dan bahagia till jannah," sambung akun @in*****ti. "Semoga menjadi keluarga yg Sakinah mawaddah warohmah @nikitawillyofficial94 @indpriw .. ikut bahagia liatnya," tambah akun @re******ir.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel