Respon Tiffany SNSD di Postingan Uhm Jung Hwa Bareng Lee Hyori Curi Perhatian

Foto: Respon Tiffany SNSD di Postingan Uhm Jung Hwa Bareng Lee Hyori Curi Perhatian



Sehari sebelum penampilan debut Refund Expedition, Uhm Jung Hwa berbagi di Instagram untuk beberapa foto lucu di balik layar dirinya dengan Lee Hyori di depan studio tari tempat mereka berlatih yang direspon Tiffany.

Kanal247.com - Lee Hyori baru saja membentuk grup proyek Refund Expedition melalui acara "How Do You Play?". Grup tersebut terdiri dari Lee Hyori (Chun Ok), Uhm Jung Hwa (Man Ok), Hwasa (Sil Bi), dan Jessi atau Jessica h.o. (Eun Bi). Yoo Jae Seok, yang dijuluki "Jimmy Yoo" adalah produser umum grup badass itu.

Pada 17 Oktober, Refund Expedition akan membuat debut mereka di MBC "Music Core" dengan lagu debut mereka yang bertajuk "Don't Touch Me". Sehari sebelum penampilan debut mereka yang sangat dinantikan, Uhm Jung Hwa berbagi di Instagram untuk beberapa foto lucu di balik layar dirinya dengan Lee Hyori di depan studio tari tempat mereka berlatih.

Penyanyi veteran itu dengan bercanda menulis, “Trainee yang mekar terlambat Man Ok (nama panggung baru Uhm Jung Hwa untuk Refund Expedition) dan Chun Ok (nama panggung baru Lee Hyori) akan memulai debutnya besok. Lelah, kami kehabisan tenaga di depan ruang latihan!” tulisnya dalam caption.

Baca juga ...

Tak lama kemudian, Tiffany Girls' Generation (SNSD) menunjukkan cinta untuk keduanya lewat berbagai emoji lucu dan komentar penuh kasih. "Temukan kekuatan, ya kak!" tulis idol tersebut. Respon hangat Tiffany ini pun mencuri perhatian para penggemarnya.

Respon Tiffany SNSD di Postingan Uhm Jung Hwa Bareng Lee Hyori Curi Perhatian

Instagram

“Don Don't Touch Me" sendiri adalah lagu yang diproduseri oleh Rado, yang merupakan bagian dari Black Eyed Pilseung, yang telah membuat sejumlah lagu hits untuk girl grup papan atas seperti TWICE dan A Pink. Album ini dirilis sebagai single digital pada 10 Oktober pukul 6 sore KST. Tak butuh waktu lama, lagu tersebut telah mencetak predikat "perfect all-kill" pada 12 Oktober pukul 1:30 malam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel