'Monster' Jadi MV Pertama EXO yang Sukses Capai 350 Juta Viewers, Fans: Layak Sekali

Foto: 'Monster' Jadi MV Pertama EXO yang Sukses Capai 350 Juta Viewers, Fans: Layak Sekali Instagram



Banyak penggemar yang mengaku senang dengan pencapaian EXO ini dan berharap akan bisa melihat comeback grup favoritnya itu secepatnya meski banyak membernya yang kini sedang wamil.

Kanal247.com - Bicara soal EXO pastinya tak akan lepas dari prestasi-prestasi gemilang yang sukses diraih oleh boyband besutan SM Entertainment tersebut. Debut sejak tahun 2012 lalu, sudah banyak rekor, penghargaan dan kesuksesan yang didapatkan oleh EXO dan membuat penggemar bangga menyebut diri mereka sebagai EXO-L.

Baru-baru ini MV milik EXO yang dirilis pada 9 Juni 2016 lalu "Monster" telah meraih 350 juta penonton. Lagu utama untuk album studio ketiga EXO "EX’ACT" menjadi MV pertama MV yang berhasil meraih 350 juta viewers terhitung pada 16 Oktober kemarin.

Baca juga ...

Banyak penggemar yang mengaku senang dengan pencapaian EXO ini dan berharap akan bisa melihat comeback grup favoritnya itu secepatnya. Sedangkan diketahui bahwa beberapa member EXO saat ini sedang menjalani wajib militernya seperti Xiumin, D.O. hingga sang leader Suho.

Sementara itu di bulan Oktober ini member lainnya yakni Chen akan menyusul rekan-rekannya dengan mendaftarkan diri di wajib militer. Untuk itu banyak member EXO yang masih aktif lebih fokus pada karier solonya seperti Baekhyun dan Kai yang juga tergabung dalam grup SuperM sedangkan Sehun dan Chanyeol aktif sebagai duo EXO-SC.

"MONSTER ADALAH SALAH SATU COMEBACK TERBAIK dan ICONIS DI K-POP. Lagu yang sangat kuat dan juga salah satu lagu perwakilan EXO. Senang itu mencapai sasaran. Selamat EXO. Kerja bagus Eris," komentar netter. "Monster adalah lagu Exo favorit saya sepanjang masa dan salah satu lagu K-Pop favorit saya secara umum, jadi saya sangat senang dengan ini. Selamat untuk Exo dan Exo-L!" ujar yang lain. "SHAWTY I GOT IT YOU CAN CALL ME MONSTER !!!! Monster js sangat ikonik dan salah satu lagu favorit saya. Selamat EXO! Sangat pantas mendapatnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel